Saturday, May 4, 2024
spot_img
HomeViralsArab Saudi Larang Warganya Kunjungi 16 Negara Ini, Indonesia Termasuk di Dalamnya

Arab Saudi Larang Warganya Kunjungi 16 Negara Ini, Indonesia Termasuk di Dalamnya

INAKINI.COM – Kabar terbaru keputusan Arab Saudi larang warganya kunjungi 16 negara yang dikhawatirkan masih beresiko kasus Covid 19 tinggi.

Dari 16 negara tersebut Indonesia termasuk di dalamnya. Sehingga ada rasa khawatir dapat menganggu keberangkatan jemaah haji.

Dilansir dari Direktorat Jenderal Paspor (Jawazat) Arab Saudi, selain Indonesia, Arab Saudi juga memberi daftar negara lain yang dilarang dikunjungi diantaranya Suriah, Lebanon, Turki, Afghanistan, Somalia, Yaman, India, Iran, Ethiopia, Lbya, Vietnam, Venezuela, Armenia, Belarusia, dan Kongo.

Baca Juga : PAN Khawatirkan Jemaah Haji, Saudi Larang Warganya ke Indonesia di Tengah Kondisi Pandemi Covid 19 Membaik

Jawazat dilansir dari halaman Saudi Gazette, Senin 23 Mei 2022 menjelaskan bahwa “Warga negara Arab Saudi dilarang bepergian ke 16 negara karena kasus Covid 19 di negara tersebut.”

Adanya mengenai persyaratan warga Arab Saudi bepergian ke luar kerjaan perlu mendapatkan tiga dosis vaksin Covid 19 ataupun tidak melewati selama tiga bulan mendapat suntikan dosis kedua.

Sedangkan dari usia anak-anak di bawah 16 ataupun 12 tahun juga perlu menerima dosis dua vaksin sebagai aturan wajibnya.

Baca Juga : Berpisah Dengan Huawei, Leica Join Bersama Xiaomi Untuk Produksi Ponsel

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments