Friday, May 24, 2024
spot_img
HomeViralsViral: Ibu Peluk Emosional Sang Putra di Pertandingan American Football

Viral: Ibu Peluk Emosional Sang Putra di Pertandingan American Football

INAKINI.COM – Seorang ibu di Utah membela diri setelah video dia memeluk putranya yang berusia 16 tahun di pertandingan sepak bola (American football) menjadi viral, dengan troll yang menyebut pasangan tersebut melakukan kasih sayang yang tidak pantas.

“Saya sangat bangga,” kata Amber Wright, 38, kepada media minggu lalu. “Saya adalah seorang ibu yang bangga memeluk anaknya.

“Saya tidak pernah menyangka hal ini akan berubah menjadi sesuatu yang membuat orang-orang berkata, ‘Kamu melakukan pelecehan seksual terhadapnya! Anda sedang merawatnya! Saya menelepon layanan perlindungan anak,” tambahnya.

Saat keluarga, teman, dan penggemar bergegas ke lapangan bulan lalu setelah meraih kemenangan, ibu tunggal ini berlari ke pelukan putranya.

Brixton mengangkat ibunya dan menggendongnya selama beberapa detik sebelum dia melompat turun dan selesai memberi selamat dengan menggoyangkan bahunya.

Wright memposting video tersebut ke Instagram pada 17 Agustus saat dia membual tentang putranya.

“This boy will forever and always have my entire heart,” dia memberi judul pada video tersebut.

“Ketika saya berjalan untuk memeluk bayi laki-laki saya setelah pertandingan, dia langsung menggendong saya dan hanya menggendong saya. Mungkin 20 detik, 30 detik, satu menit, saya tidak tahu. Namun pada saat ini, waktu berhenti total.”

“Sejujurnya aku tidak tahu apa yang telah kulakukan hingga pantas untukmu @brix_wright tapi aku bersyukur setiap detik setiap hari untukmu,” dia mengakhiri.

Dia terkejut dengan tanggapannya.

“Akan lucu kalau itu pacarnya, tapi bukan ibunya,” komentar seseorang.

“Oh, kamu salah satu dari ibu-ibu itu..,” tulis yang lain.

Sementara itu, Wright mengatakan dia bersyukur atas hubungan dekat mereka.

“Saya berasal dari keluarga yang sangat penuh kasih sayang. Saya memeluk ayah saya setiap kali saya melihatnya,”katanya kepada media. “Apa yang Anda lihat di lapangan sepak bola adalah bagaimana kami sebenarnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments