Sunday, May 5, 2024
spot_img
HomeViralsViral!Tetap Dilangsungkan Tanpa Pengantin Pria, Resepsi di Palembang Jadi Cibiran Netizen

Viral!Tetap Dilangsungkan Tanpa Pengantin Pria, Resepsi di Palembang Jadi Cibiran Netizen

INAKINI.COM – Pesta pernikahan yang diadakan di Palembang, Sumatera Selatan mendadak viral disebabkan tidak ada pengantin pria.

Calon mempelai wanita inisial DH (16) tetap mengadakan acara resepsi dan menyambut tamu di pelampinan sembari berlinang air mata.

Dilansir halaman DetikSumut, pada Minggu 22 Mei 2022 resepsi tersebut digelar sesuai jadwalnya. Namun pihak keluarga mempelai wanita tetap menghormati tamu undangan yang telah hadir. HD terlihat duduk di panggung pelaminan tanpa adanya mempelai pria AAH (17).

Baca Juga : PAN Khawatirkan Jemaah Haji, Saudi Larang Warganya ke Indonesia di Tengah Kondisi Pandemi Covid 19 Membaik

Dikutip pernyataan Ibu Kandung DH, Rapita menjelaskan “Untuk menghormati para tamu undangan yang hadir. Sudah diundang dan jauh-jauh hari.” Kata Rapita.

Informasi pihak calon pengantin pria, AHH diduga kabur lantaran pihaknya merasa kesal karena sepeda motor digadai orang tuanya untuk biaya pernikahan.

SEminggu sebelum hari pernikahan tiba, mempelai pria telah menghubungi DH menggunakan media WhatsApp dan sempat menyinggung seputar sepeda motor.

Baca juga : Berpisah Dengan Huawei, Leica Join Bersama Xiaomi Untuk Produksi Ponsel

Atas kejadian tersebut keluarga DH masih tidak terima dan telah melaporkan AHH ke pihak berwajib.

Akan tetapi laporan dari keluarga DH ke polisi bukan seputar resepsi pernikahan, akan tetapi laporan keluarga DH terkait persetubuhan anak di bawah umur.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments