Friday, May 17, 2024
spot_img
HomeBusiness5 Ide Jualan Makanan yang Laris Setiap Hari, Cocok Untuk Usaha Kuliner

5 Ide Jualan Makanan yang Laris Setiap Hari, Cocok Untuk Usaha Kuliner

INAKINI.COM – Menjalankan ide bisnis di bidang kuliner pastinya butuh banyak modal dan juga pengalaman.

Pada momen tertentu ada perhitungan dari nilai modal dalam menjalankan ide usaha makanan kecil yang terbukti bisa memberi nilai keuntungan besar.

Secara tidak langsung ada perhitungan penting bagi pebisnis pemula di bidang kuliner yang mana ide jualan makanan laris manis setiap hari bisa diakses dan dipilih dengan beberapa pemilihan berikut ini.

Baca juga : Erick Thohir Pada WOMAN 2022 Ungkap Program Holding Ultra Mikro Sukses!

Menjual  Menu Ayam Geprek

Bisa dikatakan bahwa ayam geprek ini menjadi sebuah konsep penting untuk bisa mendapatkan banyak cuan tinggi. Penjualan ayam geprek ini terbilang cukup populer sekaligus bisa memberi level tingkatan pedas bervariasi. Peminat dari menu ayam geprek ini juga dikatakan cukup tinggi sehingga mampu membeir peluang penting bagi pebisnis kuliner.

Menjual Menu Seblak

Pastinya menu makanan seblak ini juga menjadi sebuah opsi penting yang harus Anda pakai sebagai ide jualan. Makanan khas Bandung ini terbilang populer. Bahkan tidak hanya lezat saja, tetapi seblak ini juga murah. Ada beberapa tipe seblak yang mana bisa diberikan toping ceker, ayam, bakso, sosi dan lainnya.

Baca Juga : Bupati Sukoharjo Geram, Cagar Budaya Keraton Kartasura Dibongkar Tanpa Izin

Menjual Gorengan

Pastinya dari penjualan gorengan ini menjadi salah satu poin utama untuk mendapatkan banyak cuan tinggi. Sudah menjadi salah satu poin bisnis kuliner populer saat ini dimana gorengan juga menjangkau semua kalangan karena harganya terbilang murah. Selain itu menjual gorengan juga bisa dialkukan secara online ataupun offline.

Menjual Puding

Bagi Anda yang ingin menjalankan ide bisnis kuliner lebih terjangkau modalnya bisa membuat puding. Dari sini desert satu ini dapat memberi peluang bisnis dan bisa dijual dengan variasi puding cokelat, susu, keju, red velvet dan versi lainnya.

Baca Juga : 8 Anak di Bantul Yogyakarta Diciduk Polisi Karena Racik Petasan Belajar Dari Medsos

Menjual Menu Aneka Keripik

Bisa diperhitungkan bahwa masyarakat Indonesia sendiri masih menyukai camilan. Sehingga kreasi dalam membuat keripik benar-benar diperhitungkan dan terlihat adanya penjualan makanan ringan yang laku setiap hari.

Dengan mencermati ide bisnis kuliner murah dan terjangkau di atas diharapkan bisa memberi keuntungan dalam jumlah besar hingga menjangkau semua instrumen dari nilai keuntungan lebih besar.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments