Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeViralsResmi Dilantik Sebagai Komut Transjakarta Sudirman Said Dianggap Dekat Dengan Anies

Resmi Dilantik Sebagai Komut Transjakarta Sudirman Said Dianggap Dekat Dengan Anies

INAKINI.COM – Penunjukkan secara resmi seorang Sudirman Said sebagai Komut Transjakarta ternyata menjadi satu polemik tersendiri. Dilansir dari pernyataan Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Gilbert Simanjuntak memberi penilaian dimana Sudirman Said sebagai Komisaris Utama PT Transjakarta masih penuh dengan unsur kedekatan.

Bahkan menurut Gilbert ini Sudirman Said tidak memiliki latar belakang di bidang transportasi sama sekali. Dilansir pada Jumat (18/3/2022) dimana Gilbert sendiri menganggap bahwa ada unsur kedekatan antara Sudirman Said dengan Anies yang memang menonjol di latar belakangnya.

Baca Juga : Info Data Calon Tersangka Mafia Minyak Goreng Akan Diungkap Senin Oleh Mendag

Gilbert juga menambahkan dari proses penunjukkan Sudirman Said sebagai Komut Transjakarta masih memberi tanda bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak memiliki keseriusan dalam membenahi Transjakarta.

Sebab Sudirman Said ini tidak memiliki rekam jejak yang bisa diandalkan untuk membenahi transportasi dan juga tidak bisa menyelesaikan masalah yang sekarang dialami Transjakarta.

Menurut Gilbert sendiri beberapa hari Transjakarta mengalami kecelakaan dan menewaskan seorang wanita, sehingga menurut Gilbert sendiri Sudirman Said ini tidak memiliki track record di bidang transportasi, sebagaimana bisa cepat menyelesaikan masalah di Transjakarta sendiri.

Sebelumnya pihak Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sendiri telah resmi menunjuk Menteri Energi Sumber Daya Mineral Kabinet Kerja Jilid 1 Sudirman Said sebagai Komisaris Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta).

Beberapa proses pengangkatan tersebut resmi dilakukan melalui Keputusan Para Pemegang Saham ataupun KPPS dan juga Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang sudah digelar di Balai Kota DKI Jakarta pada Jumat (18/3/2022).

Lihat Juga : Fakta Pabrik Minyak Goreng Wasilah 2021, Minyak Berwarna Keruh Diduga Curah

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments