Thursday, May 9, 2024
spot_img
HomeViralsInfo Data Calon Tersangka Mafia Minyak Goreng Akan Diungkap Senin Oleh Mendag

Info Data Calon Tersangka Mafia Minyak Goreng Akan Diungkap Senin Oleh Mendag

INAKINI.COM – Kemelut dari permasalahan harga minyak goreng di Tanah Air memberi pengalaman penting bagi Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi yang mneyatakan secara langsung ada calon tersangka mafia minyak goreng yang akan diumumkan pada Senin (21/3/2022) pada pekan depan.

Mendag, Lutfi sendiri menegaskan kembali bahwa pemerintah sendiri tidak mengalah terhadap para mafia minyak goreng sehingga akan memastikan bahwa para mafia tersebut bisa dijebloskan ke penjara.

Pada keterangan Lutfi di Kompleks Parlemen, Jakarta Kamis (17/3/2022( menjelaskan bahwa dirinya dan Pemerintah sendiri tidak akan mengalah pada para mafia yang mana Mendag sendiri memastikan mereka akan ditangkap dan calon tersangkanya akan dirilis pada hari Senin pekan depan.

Baca Juga : Perlu Ditingkatkan! Sri Mulyani Anggap Saluran Kredit ke UMKM Perempuan Masih Rendah

Lutfi sendiri telah mengakui bahwa ada data mengenai praktik mafia minyak goreng yang mana Badan Reserse Kriminal Polri dapat memproses hukumnya.

Lutfi sendiri juga menuturkan bahwa praktik yang sudah dilakukan mafia tersebut ternyata dapat mengalihkan minyak subsidi ke minyak industri kemudian mengekspor minyak goreng ke luar negeri maupun dari versi minyak goreng kemasan ulang agar dapat dijual dengan harga tidak sesuai harga eceran tertinggi.

Sebelumnya pada Rapat Kerja dengan Komisi VI DPR, di Jakarta Kamis (17/3/2022) yang mana Kemendag menyampaikan permohonan maafnya bahwa tidak bisa mengontrol karena sifat manusia yang rakus dan jahat.

Lihat Juga : Indra Kenz Sembunyikan Ponsel dan Laptop Miliknya, Ada Upaya Hilangkan Barang Bukti

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments