Sunday, April 28, 2024
spot_img
HomeViralsMenipu Sampai 5 Triliun Berkedok Robot Trading Fahrenheit, Sekarang Bosnya Jadi Buronan

Menipu Sampai 5 Triliun Berkedok Robot Trading Fahrenheit, Sekarang Bosnya Jadi Buronan

INAKINI.COM – Sepertinya kasus Binary Option dan trading abal-abal di Indonesia tengah naik daun. Bahkan belum usia dari kasus Binary Option, saat ini muncul skema ponzi yang ada di sebuah akses robot trading.

Bahkan robot trading ini sudah disesuaikan dengan sistem yang semuanya diatur dalam bentuk algoritma. Maka dari itu trader sendiri dapat mempercayakan investasi tersebut di dalam robot trading yang mana dapat mengurangi trader loss. Maka dari itu banyak kalangan sudah memanfaatkan peluang dari robot trading ini.

Robot trading sudah muncul sejak tahun 2018, bahkan robot trading dengan nama Net 89 tersebut menjadi ibu di dalam sistem robot trading MLM.

Lihat Juga : Telkomsel Luncurkan Kartu Perdana Khusus Untuk Turis Asing MotoGP Mandalika

Beberapa perusahaan seperti Viral Blast, Dna Pro, ATG 570,Farenheit hingga data terbaru juga mencakup EA Copet sudah dilaporkan secara resmi ke polisi.

Saat ini yang tengah disoroti adalah penggunaan robot trading Fahrenheit yang mana menjadi robot trading di Indonesia yang mana sudah klaim bahwa mereka perusahaan robot trading pertama di Indonesia.

Fahrenhait sendiri berada di bawah pimpinan Henry Susanto yang mana sudah dikenal sebagai pengusaha kelas kakap di investasi saham krispto. Lokasi dari perusahaan owner Henry Susanto ini diketahui berada di Jakarta, dan memiliki banyak member yang menjadi jasa robot trading mereka.

Aktivitas dari Fahrenheit sendiri hilang sejak 3 Februari 2022 yang mana ada kejanggalan dari hilangkanya publikasi di media sosial mereka sendiri.

Telah terdata dimana Senin malam pada tanggal 7 Maret 2022 dimana Fahrenheit sendiri mengabakarkan secara mendadak Margin Call ataupun melakukan perubahan sistem. Tentu saja dari pihak Broker sendiri juga melakukan margin call yang mana dapat menutup paksa akun member sekaligus tidak dapat dipakai kembali termasuk besara nilai saldo di dalamnya. Hal inilah memberi kerugian dari semua nasabahnya karena tingkatan margin call dilakukan secara langsung oleh robot trading dimana sistem Fahrenheit juga melakukannya.

Menariknya dari kasus tersebut menjadi sorotan salah satu Crazy Rich sekaligus anggota DPR Ahmad Sahroni.

Dikutip dari akunnya @ahmadsahroni88 dimana kutipan mengenai bos Fahrenheit yang sekarang menjadi buronan memberi informasi seperti berikut ini

PENIPU LEWAT ROBOT TRADING

FAHRENHEIT SENILAI 5 TRILIUN!!
WANTED!!

Ternyata sang buronan sendiri menjadi pemilik robot trading Fahrenheit yang mana pada 7 Maret 2022 sudah menipu uang masyarakat Indonesia. Dari pihak Ahmad Sahroni memberi tanggapan di dalam cuitannya yang mana @ahmadsahroni88 juga mengatakan Adaaa lagi lebih sadiss..entahbener entah engga sampai 5T wassalam ini kl sampe bener.

Ahmad Sahroni sendiri juga mengakui dirinya telah mengusahakan untuk menumpas kasus ini dengan membawa ke ranah pemerintahan. Mengingat dirinya juga masuk sebagai anggota DPR RI dari komisi 3 dengan bidang hukum, HAM, dan Keamanan.

Lihat Juga : Mengenal Jacob Soetoyo Salah Satu Anggota 9 Naga

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments