Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeBUMNTelkomsel Luncurkan Kartu Perdana Khusus Untuk Turis Asing MotoGP Mandalika

Telkomsel Luncurkan Kartu Perdana Khusus Untuk Turis Asing MotoGP Mandalika

INAKINI.COM – Tidak sedikit poin dari pengembangan teknologi seluler selalu melihat kebutuhan, sehingga dari pihak Telkomsel sendiri telah merilis kartu prabayar perdana terbaru yang mana diberi nama Telkomsel Prabayar Tourist pada pekan lalu.

Pada dasarnya kartu perdana tersebut juga ditujukan untuk menunjang kebutuhan warga negara asing yang sedang berlibur di Indonesia.

Fungsi dari kartu perdana ini juga mendukung kegiatan dan potensi dari aspek pariwisata kawasan Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat yang sekaligus menjadi tuan rumah gelaran olahraga otomotif tingkat dunia Pertamina Grand Prix of Indonesian tepat pada 18 sampai 20 Maret 2022 mendatang.

Baca Juga : Contoh Karakter Mandiri Anak Sekolah di Jepang, Bisa Dijadikan Contoh Bagi Orang Tua

Secara tidak langsung Direktur Sales Telkomsel, Adiwanhyu Basuki Sigit telah mengatakan dimana Telkomsel Prabayar Tourist telah menawarkan beragam paket spesial dimana pengguna juga dapat merasakan peningkatan dari aspek komunikasi dan bisa memenuhi kebutuhan digital para WNA yang mana telah memutuskan untuk melancong di Tanah Air.

Dilansir dari Sigit pada Senin (14/3/2022) dimana kehadiran dari kartu perdana khusus tersebut sekaligus bisa menjadi bagian utama komitmen Telkomsel dalam mendukung gelaran event MotoGP 2022 yang masih dapat mendorong pertumbuhan potensi pariwisata kawasan Mandalika.

Versi khusus untuk turis asing di gelaran MotoGP Mandalika ini terlihat menarik. Yang mana kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist masih dibekali sejumlah keuntungan salah satunya bonus kuota mencapai 25 GB yang bisa dipakai di jaringan 3G/4G/5G kemudian ada kuota telepon lokal mencapai 25 menit hingga kuota telepon internasional 25 menit.

Masih ada tambahan dimana masa aktif kartu tersebut mencapai 30 hari hingga para WNA sendiri bisa mendapat kartu perdana ini dengan harga mencapai Rp 100.000.

Lihat Juga : iOS 15.4 Resmi Rilis Usung Fitur Update Face ID Bermasker dan Bawa Emoji Baru

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments