Saturday, May 4, 2024
spot_img
HomeTechnologyiOS 15.4 Resmi Rilis Usung Fitur Update Face ID Bermasker dan Bawa...

iOS 15.4 Resmi Rilis Usung Fitur Update Face ID Bermasker dan Bawa Emoji Baru

INAKINI.COM – Apple telah merilis perkembangan terbaru dari versi iOS terbaru versi 15.4. tentu saja dari peluncuran iOS tersebut ini menghadirkan fitur menarik dan juga adanya fitur pemindai wajah meskipun dari pengguna bisa memakai topeng sampai penggunana emoji baru.

Beberapa fitur dari pemindai wajah ataupun disebut sebagai Face ID ini sanggup mendukung bagaimana prosedur dari pemindaian wajah walaupun penggunanya bisa mengenakan masker.

Dari informasi terbaru, akses pemindaian wajah tersebut akan membuka kunci ponsel tetap bisa dilakukan meskipun dalam beberapa bagian wajah masih tertutup masker.

Baca Juga : Lakukan Vaksinasi Lengkap Dan Booster Agar Bebas Berkegiatan Saat Puasa Dan Idul Fitri 1443H

Pada faktanya, fitur Face ID ini masih memanfaatkan area sekitar mata sebagai satu potensi untuk mencermati akses autentifikasi. Maka dari itu Face ID ini masih bisa terkendala saat pengguna memakai kacamata dan juga topi agar menutupi area sekitar mata.

Pihak Apple sendiri telah menginformasikan bahwa dari aktifnya dukungan masker di dalam Fase  Face ID. Ternyata ada pengurangan akurasi proses pemindaian wajah yang mana sebagian besar memang mengurangi resolusi di sekitar mata.

Tidak hanya bisa membuka kunci layar ponsel saja, tetapi Face ID ini juga dapat dimanfaatkan pengguna ketika memakai masker sebagai bentuk autentifikasi di dalam aplikasi Apple Pay. Dari sini pengguna masih bisa menentukan opsi Face ID hingga dapat memasukkan kata sandi untuk proses autentifikasi.

Tidak hanya fitur Face ID saja, tetapi terdapat Emoji baru yang mana menjadi sebuah tambahan dimana ada 37 karakter emoji baru yang mencakup dari beberapa gerakan tangan, emoji wajah, sampai perabotan ruman tanggap. Menariknya Apple juga menambah beberapa opsi dari warna kulit sebagai emoji jabat tangan kepada pengguna.

Lihat Juga : Pemerintah Perpanjang PPKM Luar Jawa-Bali Hingga 28 Maret 2022

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments