Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeViralsViral Video Pedagang Bakso di Salatiga Diduga Modus Prank Pingsan, Ini Kata...

Viral Video Pedagang Bakso di Salatiga Diduga Modus Prank Pingsan, Ini Kata Polisi

Beredar viral video dimana seorang pedagang bakso di Salatiga diduga pura-pura pingsan di lingkungan Perumahan Asabri, Randuacir, Argomulyo Salatiga menjadi satu indikasi penipuan ataupun sbealiknya. Dari aksi pedagang bakso tersebut langsung viral dan banyak tanggapan dari netizen.

Beredarnya video viral tersebut membuat Kasi Humas Polres Salatiga AKP Hari Slamet Triyanto memberi tanggapan bahwa pihak Polres Salatiga masih belum bisa memastikan apakah dari tindakan pedagang bakso tersebut masuk kategori modus penipuan yang sengaja dilakukan dengan modus untuk dikasihani warga ataupun tidak.

baca Juga : Presiden Resmikan Penataan Huta Siallagan Dan Kampung Ulos Huta Raja

Pada saat kejadian berlangsung masyarakat sekitar juga memberi bantuan seperti budaya masyarakat Indonesia. Kemudian sampai saat ini belum terdapat laporan dari masyarakat mengenai kasus penipuan tersebut.

AKP Hari Slamet Tiryanto pada Kamis 3/2/2022 juta menyatakan bahwa dirinya belum bisa memasitkan bahwa kejadian tersebut menjadi modus penipuan. Akan tetapi pihaknya masih terus memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dan juga tidak mudah terprovokasi. Kemudian jangan sampai nantinya ada kejadian serupa kemudian masyarkat menjadi acuh tak acuh.

Pihak kepolisian masih menduga bahwa masyarakat mengendus ada modus penipuan dari video jatuhnya pedagang bakso di lingkungan Perumahan Asabri Randuacir, Argomulyo, Salatiga tersebut. Setelah melihat dari rekaman video CCTV juga belum bisa menyimpulkan dari pihak kepolisian apakah ada modus penipuan karena butuh alat bukti untuk menguatkan modus penipuan di video tersebut.

Sebagai satu tindakan awal pihak Polres Salatiga sendiri telah merespon kejadian tersebut dengan meningkatkan patroli dan memberi imbauan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan informasi masyarakat ataupun di dunia maya.

Baca Juga : Pesawat Susi Air Dikeluarkan Dari Hanggar Malinau Kaltara Karena Perpanjangan Izin Ditolak

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments