Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeNewsBaru Jual 2 Jam Minyak Goreng Rp 14.000 di Pasar Kramat Jati...

Baru Jual 2 Jam Minyak Goreng Rp 14.000 di Pasar Kramat Jati Ludes Terjual

Antusias masyarakat akan harga minyak goreng Rp 14.000 per liter memang cukup tinggi di berbagai daerah termasuk di Jakarta Timur tepatnya di Pasar Kramat Jati. Minyak goreng dengan harga murah langsung diserbut warga, dan dari Pasar Kramat Jati ini juga menyediakan minyak goreng curah dengan harga terjangkau.

Dari pedagang bernama Taufik berusaia 62 tahun yang berjualan sembako di Pasar Kramat Jati menyatakan bahwa minyak goreng kemasan dengan harga Rp 14 ribu per liter masih menjadi target dari semua pembeli. Sehingga banyak warga mencari minyak goreng dengan harga murah tersebut.

Dari 60 dus minyak goreng dengan harga satu liter mencapai Rp 14. ribu langsung habis dalam waktu kurang dari dua jam dan masih sisa satu dus kata Taufik di Jakarta Timur pada Kamis 3/2/2022.

Baca Juga : Presiden Resmikan 7 Pelabuhan Penyeberangan Dan 4 KMP Di Kawasan Danau Toba

Taufik sendiri telah menjelaskan bagaimana kelangkaan dari minyak goreng bisa terjadi. Kemudian warga juga tidak lagi pilih-pilih untuk membeli minyak bermerek. Saat ini warga masih mencari minyak goreng berdasarkan patokan harga saja dan saat ini ditentukan sebesar Rp 14.000 saja.

Sedangkan dari Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi sudah mendatangi Pasar Kramat Jati untuk melihat harga dan pasokan minyak goreng masih berangsur normal.Lutfi juga berharap dari minyak goreng di semua pasar tradisional di seluruh Indonesia akan memberi harga yang normal dalam tiga sampai empat hari ke depat sesuai dengan kebijakan angka HET.

baca Juga : Menkeu: Pemulihan Ekonomi Merata Hampir Semua Sektor Di Tahun 2021

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments