Sunday, May 5, 2024
spot_img
HomeNewsPesawat Susi Air Dikeluarkan Dari Hanggar Malinau Kaltara Karena Perpanjangan Izin Ditolak

Pesawat Susi Air Dikeluarkan Dari Hanggar Malinau Kaltara Karena Perpanjangan Izin Ditolak

Informasi terbaru yang sampai saat ini sudah viral di media sosial mendadak banyak perhatian dari publik setelah mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti membuat cuitan mengenai kabar pengusiran pesawat Susi Air dari hangar di Malinau Kalimantan Utara, Rabu 2/1/2022.

Dari kejadian tersebut pastinya Susi merasa kecewa karena sudah ada informasi dan kesepakatan mengenai kontrak selama 10 tahun dalam melayani penerbangan di wilayah yang sulit dijangkau di provinsi tersebut.

Baca Juga : PKL Malioboro Akan Dipinah ke Teras, Area Pedestrian Bersih Dari Pedagang

Dari cuitan akun Twitter @susipundiastuti pada Rabu 2/2/2022 menjelaskan bahwa ada kejutan yang sering terjadi pada hari-hari kita. Kejutan hari ini saya mendapat video dari anak saya mengenai pesawat Susi Air di keluarkan secara paksa oleh Satpol PP dari Hanggar Malinau, ungkapan dari Susi di akun Twitternya.

Susi masih merasa kecewa dengan kejadian tersebut kaerna selama 10 tahun keberadaan Susi Air di daerahnya bisa melayani penerbangan di daerah Utara Kalimantan. Kemudian Susi sendiri menjelaskan mengenai duduk perkara tersebut dimana menurutnya pihak dari Susi Air sudah mengajukan perpanjangan kontrak sewa hanggar dari November lalu, akan tetapi upaya tersebut masih terus menerus ditolak.

Susi juga mengakui tidak tahu apa alasan detail dari penolakan perpanjangan kontrak tersebut. Namun, dari pihak Susi Air sendiri merasa ada kejanggalan karena selama ini tidak ada masalah sama sekali mengenai perizinan dari penerbangan Susi Air tersebut.

Baca Juga : Presiden Tinjau Penataan Kawasan Pantai Bebas Parapat Di Kabupaten Simalungun

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments