Tuesday, April 16, 2024
spot_img
HomeBUMNPT ASDP Launching Logo Baru Perusahaan di HUT ke-50

PT ASDP Launching Logo Baru Perusahaan di HUT ke-50

INAKINI.COM – PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) atau ASDP, Perusahaan yang bergerak di bidang pelayaran dan kepelabuhanan itu meluncurkan logo baru perusahaan bertepatan dengan momentum Hari Ulang Tahun ke-50 pada Senin 27 Maret 2023.

Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry Ira Puspadewi mengungkapkan rasa syukur dan bangga karena ASDP telah berhasil bertransformasi dan telah mencapai usia emas 50 tahun, dimana menjadi momen historical secara angka karena tidak semua karyawan dapat mencapai masa ini.

“Alhamdullilah, kita patut bersyukur bersama-sama karena di momen HUT ke-50 ASDP tahun ini, sekaligus kita meresmikan gedung kantor pusat ASDP sekaligus peluncuran logo baru perusahaan. Spirit dan harapan baru untuk ASDP yang lebih maju, besar dan tumbuh dengan kualitas baik dan berkelanjutan,” ungkap Ira di Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Ira menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ferizyan atau seluruh karyawan ASDP yang telah bekerja cerdas dan antusias untuk berubah dalam mendukung transformasi menjadi perusahaan berkelas dunia.

“Pencapaian ASDP menapaki usia 50 tahun. Kita telah berhasil mencetak kinerja bisnis yang positif dan terus bertumbuh. Laba perusahaan naik 170%. Tahun 2023 ini ditargetkan dapat membukukan aset Rp 10 triliun. Tentu kita harus bersyukur dan patut berbangga. Semua pencapaian ini tidak bisa bertahan atau sustain kalau sumber daya manusia dan budaya kita belum kuat. Maka tahun ini kita mengusung tema people and culture dan harus konsisten tumbuh dengan kualitas yang baik,” tuturnya.

Ira Puspadewi mengingatkan, “Pekejaan rumah atau PR kita dalam waktu dekat adalah kita dapat melayani angkutan Lebaran serta Natal dan Tahun Baru nanti berjalan dengan sukses!”

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments