Saturday, May 18, 2024
spot_img
HomeHealthHabis Manis Sepah Dibuang, IDI Buka Peluang ke Dokter Terawan Bila Ingin...

Habis Manis Sepah Dibuang, IDI Buka Peluang ke Dokter Terawan Bila Ingin Bergabung Jadi Anggota

INAKINI.COM – Polemik antara Dr Terawan dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang mana sempat dikeluarkan karena beberapa alasan sekarang mendapat penawaran untuk bisa masuk kembali ke IDI.

Mantan Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto tersebut mendapat peluang terbuka untuk bisa masuk lagi sebagai anggota IDI. Bahkan dari pihak IDI sendiri menyatakan sudah melakukan komunukasi dengan Dokter Terawan.

Dilansir dari kutipan Ketua Umum Pengurus Besar IDI Dr. Moh Adib Khumaidi SpOT, pada konferensi pers Hari Bakti Dokter Indonesia 114 secara online pada Kamis (19/05/2022) menyebutkan terakhir kali kemarin bertemu beliau yang mana sudah menyampaikan hal yang sama, sehingga kami pun tetap menerima Dokter Terawan untuk bersama kali dengan kita.

Baca Juga : Tak Ingin Kalah di Pemilu 2024, PDIP Mulai Siapkan Fisik dan Mental

Kemudian Adib sendiri memberi penjelasan kepada pihak IDI yang mana masih terbuka dan senang hati bisa menerima Terawan bila ingin masuk lagi sebagai anggota. Nantinya Terawan perlu melakukan proses sebagai bagian dalam mendapat status anggota resmi IDI.

Mengenai polemik yang sedang terjadi Abid memberi informasi semua anggota IDI perlu mendapat peringatan jika didapati pelanggaran kode etik, sehingga hal tersebut perlu dilihat sebagai satu nasihat antar anggota.

Baca Juga : Catat! Car Free Day Ada Lagi di Jakarta, Namun Masih Terbatas Minggu Ini

Secara detail IDI menjadi rumah besar bagi semua dokter di Indonesia. Kemudian dari satu rumah tersebut dikatakan sebagai keluarga. Jika ada hal yang sudah terbukti salah maka ada peringatan kemudian memberi koordinasi berupa pemberian peringatan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments