Saturday, May 4, 2024
spot_img
HomeNewsPesan dan Harapan Jokowi di Hari Kebangkitan Nasional, Tidak Boleh Ada yang...

Pesan dan Harapan Jokowi di Hari Kebangkitan Nasional, Tidak Boleh Ada yang Tertinggal!

INAKINI.COM – Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada Jumat (20/5/2022) membuat momen kebangkitan nasional dalam menghadapi semua kondisi.

Presiden Joko Widodo sendiri telah memberi ucapan Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke semua masyarakat Indonesia.

Ucapan tersebut disampaikan Jokowi melalui akun resmi di Instagramnya di Jumat (20/5/2022). Tidak hanya itu saja karena Jokowi sendiri telah mengatakan semua tantangan yang sudah dihadapi bersama membuat kondisi pandemi dan juga tantangan ekonomi masih bisa dilalui.

Baca Juga : Sri Mulyani : Gara-Gara Larangan Ekspor CPO, Uang Indonesia Hilang Rp 6 Triliun

Dilansir dari pernyataan status akun Instagram pribadi Presiden Joko Widodo pada Jumat (20/5/2022) dimana satu demi satu tantangan telah kita lewati. Pahit dan manisnya zaman sudah diarungi. Pandemi, resesi, dan tidak pastinya global masih bisa kita hadapi. Tulis keterangan di video unggahan akun Instagran Jokowi.

Walaupun begitu, Presiden Jokowi sendiri masih berharap kepada masyarakat dan segala pihak untuk bisa bankit bersama-sama dalam membangun semua instrumen negara di segala daerah.

Baca Juga : Catat! Car Free Day Ada Lagi di Jakarta, Namun Masih Terbatas Minggu Ini

“Sebagai bangsa besar, ayunan langkah tidak akan berhenti, kita masih bisa tetap bangkit dan maju bersama, membangun merata dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote.” tulis Jokowi.

Dari sinilah Jokowi berharap sekaligus meminta kepada masyarakat untuk bisa bekerja sama dan bau membahu untuk tetap bangkit bersama-sama.

Dirinya tidak ingin ada satu daerah yang tertinggal bahkan tersisihkan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments