Monday, May 6, 2024
spot_img
HomeHotAkui Punya 6 Mantan Pacar, Jefri Nichol Tak Peduli Dicap Sering Ganti...

Akui Punya 6 Mantan Pacar, Jefri Nichol Tak Peduli Dicap Sering Ganti Pacar, Netizen : Ganteng Mah Bebas!

INAKINI.COM – Aktor Jefri Nichol dikatakan kerap membeir sensasi dari berbagai beritanya. Kali ini secara terang-terangan Jefri Nichol sendiri mengaku mempunyai enam mantan pacar.

Dari pernyataan tersebut disampaikan ketika menjadi tamu di kanal YouTube Denny Sumargo. Dari tayangan kanal YouTube tersebut Jefri Nichol sendiri pada awalnya mendapat pertanyaan seputar mantan kekasihnya oleh Denny Sumargo, dan juga bagaimana hubungan dengan semua mantannya.

Baca Juga : Tak Ingin Kalah di Pemilu 2024, PDIP Mulai Siapkan Fisik dan Mental

Dilansir dari halaman Celebrities.id pada Jumat (20/5/2022) dimana terdapat enam mantan Jefri Nichol, kemudian pada proses pacaran rata-rata ada hal yang gak sesuai dan gak pas kemudian memutuskan untuk mengakhiri hubungan, namun tetap temenan dan berhubungan baik semua.

Jefri Nichol sendiri juga menyebutkan bahwa dirinya tidak menjaga image sebagai artis saat ini bahkan saat di luar film. Dirinya juga tidak memperdulikan ketika disebut sebagai satu playboy ataupun sering berganti pacar.

Baca Juga : Catat! Car Free Day Ada Lagi di Jakarta, Namun Masih Terbatas Minggu Ini

Jefri juga menganggap dirinya tidak menjaga image dan merasa bodo amat baik dipublish ataupun enggak publish sehingga dirinya tidak merasa berhutang penjelasan ke publik, ukar Jefri Nichol.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments