Monday, April 29, 2024
spot_img
HomePoliticsTak Ingin Kalah di Pemilu 2024, PDIP Mulai Siapkan Fisik dan Mental

Tak Ingin Kalah di Pemilu 2024, PDIP Mulai Siapkan Fisik dan Mental

INAKINI.COM – Momen Pemilu 2024 masih cukup jauh dimana banyak persiapan harus dilakukan semua partai.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah menjelaskan secara detail semua persiapan dalam menghadapi Pemilu 2024 yang mana butuh kesegaran fisik, kesiapan mental, sampai disiplin terhadap aturan main.

Pada Jumat (20/5/2022) PDIP telah menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air atau Sicita tahun 2022 seara hybrid di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga : Sri Mulyani : Gara-Gara Larangan Ekspor CPO, Uang Indonesia Hilang Rp 6 Triliun

Dilansir dari pernyataan Sektretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto menjelaskan bahwa olahraga mengajarkan kepada kita untuk bisa disiplin pada waktu, kemudian disiplin kepada aturan main, kemudian disiplin terhadap tata gerak, sehingga saat tata gerak tersebut dilakukan secara maksimal pastinya menjadi satu urat nadi bagi kita. Semua aliran darah di dalam jiwa kita saudara-saudara sekalian maka menjadi satu aliran dan kemudian di aliran tersebut ada risa cinta terhadap Tanai Air kepada bangsa dan negara, ujar Hasto.

Hasto juga menambahkan bahwa olahraga menjadi satu kebiasaan wajib bagi PDIP karena itulah menjadi satu kebiasaan kita bahwa habituasi agar PDI Perjuangan terus kokoh di dalam bergerak di tengah-tengah rakyat bergerak di tengah-tengah rakyat yang juga sehat.

Baca Juga : Catat! Car Free Day Ada Lagi di Jakarta, Namun Masih Terbatas Minggu Ini

Hasto menambahkan bahwa dari momen tersebut menjadi satu kesatuan di ajaran Bung Karno saat mengeluarkan buku Mustika Rasa. Bahkan dari buku Mustika Rasa tersebut perlu menjaga kesehatan jika ditinjau dari asupan gizi.

Beberapa asupan makanan sehat, kemudian kandungan kesehatan di dalamnya menjadi satu modal penting bagi kesehatan tubuh. Ada kandungan semangat dalam acara tersebut seperti halnya Mustika Rasa yang mana memberi gizi cukup bagi masyarakat dan menjadi pedoman utama bagi masyarakat untuk bisa sehat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments