Monday, May 6, 2024
spot_img
HomeViralsIngin Dijual Karena Takut! Rumah Syuting Film KKN Desa Penari Dijual Harganya...

Ingin Dijual Karena Takut! Rumah Syuting Film KKN Desa Penari Dijual Harganya 60 Juta, Berminat?

INAKINI.COM – Tenarnya film KKN di Desa Penari masih menjadi salah satu film paling banyak ditonton tahun ini.

Namun, dari Film KKN di Desa Penari mendapat sambutan hangat dan dibaliknya ada bekas rumah sekaligus menjadi satu tempat syuting yang mana siap dijual pemiliknya.

Ada alasan kenapa rumah tersebut dijual salah satunya dari istra Mbah Ngadiyo yang mana enggan menempati rumahnya lagi karena merasa takut.

Ada faktor penyebab kenapa keluarga pemilik rumah tersebut mengaku merasa ketakutan untuk bisa tinggal kembali di rumah tersebut.

Baca Juga : Habis Manis Sepah Dibuang, IDI Buka Peluang ke Dokter Terawan Bila Ingin Bergabung Jadi Anggota

Bahkan ada aura seram setelah dipakai untuk proses syuting film horor yang sampai sekarang masih tayang di bioskop tersebut.

Alhasil dari keputusan pemilik rumah tersebut dibiarkan kosong oleh Istri Mbah Ngadiyo yang memilih menempati rumah anaknya.

Tidak hanya itu, anak-anak beserta cucu dari Mbah Ngadiyo tersebut juga merasa enggan tinggal di rumah tersebut juga sama merasakan ketakutan.

Bahkan sekarang Mbah Ngadiyo juga sudah meninggal dunia. Walaupun kepergian Mbah Ngadiyo sendiri tidak disebabkan karena proses syuting film tersebut karena memang sudah mengalami sakit kronis.

Baca Juga : Pesan dan Harapan Jokowi di Hari Kebangkitan Nasional, Tidak Boleh Ada yang Tertinggal!

Dari kondisi rumah tempat syuting film KKN di Desa Penari tersebut memiliki ukuran cukup tinggi. Kemudian dari uang sewa rumah tersebut pemiliknya juga membeli sebidang tanah di tempat lainnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments