Friday, April 26, 2024
spot_img
HomeASEANPerdana Menteri Vietnam Pham Minh Chinh Kunjungi Bursa Efek Di New York

Perdana Menteri Vietnam Pham Minh Chinh Kunjungi Bursa Efek Di New York

INAKINI.COM – Perdana Menteri (PM) Vietnam Pham Minh Chinh pada 16 Mei 2022 sore (waktu lokal) berkunjung ke Bursa Efek New York atau New York Stock Exchange (NYSE).

Dalam buku catatan kehormatan di NYSE, PM Pham Minh Chinh menginginkan agar NYSE memperhatikan, membantu dan berbagi pengalaman untuk turut mendorong perkembangan bursa efek Vietnam secara efektif dan berkelanjutan, membangun dengan sukses pusat keuangan dengan skala regional, bersamaan itu menuju ke hubungan kemitraan yang berkesinambungan dan saling menguntungkan antara NYSE dan mitra-mitra Vietnam, turut mendorong hubungan kemitraan komprehensif Vietnam – Amerika Serikat (AS) kian menjadi substantif dan efektif.

Vietnam sedang menangani gangguan yang diciptakan oleh beberapa spekulan untuk memastikan transparansi dan efisiensi pasar, kata Chinh. Kunjungan ke NYSE merupakan bagian dari perjalanan kerjanya ke AS antara 11 hingga 17 Mei 2022.

Chinh menyaksikan pertukaran dokumen kerja sama perbankan, keuangan dan investasi antara lembaga terkait kedua negara, termasuk antara Vietnam’s State Securities Commission (SSC) dan NYSE.

Sehubungan dengan kesempatan ini, PM Pham Minh Chinh melaksanakan berbagai kegiatan, antara lain:

  1. Menyaksikan upacara penyampaian dua naskah kerja sama di bidang keuangan, perbankan dan dana investasi antar mitra Vietnam dan AS
  2. Menghadiri konferensi meja bundar dengan CEO beberapa grup dan dana investasi papan atas yang terdaftar di NYSE
  3. Menyaksikan penyampaian naskah kerja sama di bidang keuangan dan perbankan, dana investasi antara mitra-mitra Vietnam dan AS
  4. Membunyikan bel penutupan bursa, tanda mengakhiri sesi transaksi
Perdana Menteri Phạm Minh Chính membunyikan bel di New York Stock Exchange pada 16 Mei 2022
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments