Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeSportIndonesia Lawan India di Laga Final Thomas Cup 2022, Usai Libas Jepang...

Indonesia Lawan India di Laga Final Thomas Cup 2022, Usai Libas Jepang di Laga Sengit

INAKINI.COM – Indonesia berhasil melaju ke laga final Thomas Cup 2022 setelah berhasil menang dari Jepang dengan skor 3-2.

Dari laga sengit semalam pada 13/5/2022 di Impact Arena Bangkok, Thailand, performa dari pemain bulutangkis putra Indonesia terbilang impresif.

Pada laga awal Anthony Sinisuka Ginting yang mana berhasil menang dari Kento Momota dengan tiga set langsung.

Indonesia berhasil mengamankan satu poin unggul dari Jepang, kemudian dilanjutkan di laga kedua yang mana Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga berhasil menang dramatis dari Yugo Kobayasi/ Takuro Hoki.

Merasa di atas angin Indonesia unggul 2-0 atas Jepang. Namun sayang, Jonathan Chirstie yang turun di partai ketiga gagal mencetak poin dan Jepang mendapat angka 1 hingga merubah kedudukan menjadi 2-1.

Baca Juga: Warning Hepatitis Misterius, Kemenkes Beri Himbauan Pencegahannya

Partai berikutnya Fajar Alvian/M Rian Ardianto juga mengalami kekalahan dengan pertandingan tiga set dengan skor 21-14, 13-21, dan 21-18.

Kedudukan menjadi seimbang dan dilanjutkan dengan partai tunggal putra terakhir. Seshar Hiren Rhustavito menjadi penentu di game kelima dimana tampil impresif dengan mengalahkan Kodai Narakoa dengan dua set langsung 21-17 dan 21-11.

Dari kemenangan Indonesia melawan Jepang tersebut menjadi satu langkah penting di partai final yang akan menghadapi India dimana menjadi satu sejarah baru setelah mengalahkan Denmark di partai semifinal hingga berhasil melaju ke partai Final Thomas Cup 2022.

Baca Juga : 6 Tips Mudah dan Aman Simpan Sampai Olah Daging Cegah Penularan PMK

Indeks Berita :

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments