Wednesday, April 24, 2024
spot_img
HomeSportIndia Cetak Sejarah Baru, Pertama Kali Masuk Final Thomas Cup 2022 Usai...

India Cetak Sejarah Baru, Pertama Kali Masuk Final Thomas Cup 2022 Usai Cukuri Denmark

INAKINI.COM – Tim Thomas Cup India berhasil melaju ke laga final setelah menang dramatis dari Denmark dengan skor 3-2.

Kemenangan tersebut sekaligus menjadi sejarah baru bagi India dimana mampu lolos ke babak final Thomas Cup.

Secara level Denmark memiliki pemain unggulan dan kuat di sektor tunggal putra. Hanya saja dalam perlawanan di Impact Arena, Bangkok pada Jumat (13/5/2022) performa India bisa dikatakan sangat kuat dan mendominasi di sektor ganda putra.

Baca Juga : Indonesia Lawan India di Laga Final Thomas Cup 2022, Usai Libas Jepang di Laga Sengit

Mendapat kemenangan dengan skor 3-2 dari Denmark bukan tidak lepas dari strategi dan juga peningkatan kualitas dari pemain India.

Dalam hal ini Denmark juga menjadi salah satu unggulan yang diprediksi bakal masuk ke laga final. Hanya saja dalam laga semalam Denmark masih belum mendapat dewi fortuna dan harus merelakan tike ke final besok.

Kidambi Srikant cs mampu membawa India untuk bisa melaju ke final Piala Thomas 2022. Dari sinilah India mampu membungkam banyak pendapat bahwa dari laga penting tersebut berhasil menang dengan skor 3-2.

Poin penentuan berhasil disumbang Prannoy Haseena Sunil Kumar yang mana tampil di partai ke lima melawan Rasmus Gemke. Prannoy sendiri berhasil mengakhiri pertandingan dengan rubber game 13-21, 21-9 dan 21-12.

Baca Juga : Warning Hepatitis Misterius, Kemenkes Beri Himbauan Pencegahannya

Performa pemain India memang tampil all out yang mana dari awal sampai game kelima Prannoy telah membuktikan kualitasnya.

Sedangkan dari Rasmus Gemke dan kawan-kawan juga perlu evaluasi kembali mengenai kekalahan di laga semifinal tersebut yang mana di tahun lalu Denmark juga gagal masuk ke final meskipun menjadi tuan rumah Thomas Cup.

India akan melawan Indonesia di laga final pada 15/5/2022, kemungkinan besar prediksi masih belum bisa dipastikan siapa yang menjadi juara, namun Indonesia masih memiliki peluang untuk bisa menang dan juara.

Baca Juga : 6 Tips Mudah dan Aman Simpan Sampai Olah Daging Cegah Penularan PMK

Indeks Berita :

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments