Saturday, May 11, 2024
spot_img
HomeViralsBaru Satu Hari Tayang, Film KKN Di Desa Penari Tembus 315.586 Penonton

Baru Satu Hari Tayang, Film KKN Di Desa Penari Tembus 315.586 Penonton

INAKINI.COM – Film berjudul KKN di Desa Penari garapan MD Pictures telah tayang di semua bioskop Indonesia sejak 30 April 2022.

Dari satu film yang dirilis tersebut ternyata mampu menarik minat bagi pecinta film horor di tanah air. Hanya dalam satu hari ini film dirilis dan telah mendapatkan jumlah penonton mencapai 315.486 orang. Dari jalan cerita film KK di Desa Penari memberi banyak kejutan bahkan ada sosok Badarawuhji yang mana menjadi tokoh fiktif diperankan Aulia Sarah.

Dari sosok penguasa hutan Badarawuhi tersebut menjadi tokoh yang ditakuti dalam masa-masa KKN yang diadakan dari satu perguruan tinggi. Bentuk dari Badarawuhi sendiri menyerupai ular dimana satu tempat sinden tersebut tinggal hanyalah di hutan yang dikenal angker.

Baca Juga : 4 Tempat Makan Enak di Daerah Majalengka Rekomendasi INAKINI.COM

Dilansir dari pernyataan MD Pictures di dalam akun instagramnya pada Minggu (1/4/2022) memperlihatkan total angka penonton mencapai 315.486 orang.

Pihak MD Pictures sendiri juga mengucapkan terima kasih kepada XXI, CGV, kemudian Cinepolis hingga bioskop lainnya yang telah menayangkan film KKN di Desa Penari.

Dari pembagian setiap tempat bioskop memberi tanda bahwa antusias dari penonton terbilang tinggi. Bahkan MD Pictures mengungkapkan dari KKN di Desa Penari ini masih tayang di bioskop hingga ada ajakan bagi masyarakat untuk bisa menonton film tersebut dan melihat sosok dari Badarawuhi.

Baca Juga : Luhut Pamerkan Permen Kopiko ke Elon Musk, Disebut Permen Kopi Astronot

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments