Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeViralsLuhut Pamerkan Permen Kopiko ke Elon Musk, Disebut Permen Kopi Astronot

Luhut Pamerkan Permen Kopiko ke Elon Musk, Disebut Permen Kopi Astronot

INAKINI.COM – Masih hangat diperbincangkan dimana beberapa waktu lalu publik dicengangkan dengan pertemuan antara Luhut Binsar Pandjaitan dengan Elon Musk.

Bahkan dari pertemuan tersebut Luhut sendiri memamerkan permen Kopiko yang mana menjadi salah satu agenda menarik untuk bisa menawarkan produk dalam negeri.

Luhut dan juga Elon Musk sendiri telah membicarakan seputar electric vehicle, kemudian renewable energy, dan B20.

Pihak Elon Musk sendiri masih bersemangat untuk bisa bekerja sama dengan indonesia untuk mendapat kemajuan industri nikel sampai kendaraan listrik di Indonesia.

Baca Juga : Prediksi Riza Patria Dipersiapkan Untuk Jadi Cagub DKI Jakarta, Bagaimana Langkah Partai Demokrat?

Dari sinilah ada momen dimana pembicaraan kerja sama mengenai pengolahan dan penyediaan nikel sebagai bahan baku membuat battery cell menghadirkan landasan environment, social and governance lebih baik serta berkelanjutan.

Dari segi penampilan yang dikenakan oleh Elon Musk ketika menemui delegasi Indonesia masih menjadi sorotan netizen Indonesia sendiri.

Elon Musk hanya mengenakan kaos oblong berwarna hitam, sehingga hal tersebut dinilai kontras jika dibandingkan dengan pakaian yang dikenakan delegasi Indonesia termasuk Luhut yang berpakaian formal.

Baca Juga : Diterpa Isu Selingkuh Dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Dituntut Netizen Untuk Klarifikasi Kebenarannya

Masyarakat Indonesia sendiri memang sudah terbiasa dengan menggunakan pakaian resmi dan formal ketika menghadiri acara penting bahkan ditujukan untuk menghormati seorang Elon Musk.

Memperkenalkan Kopiko sebagai kopi para astronot memang menarik perhatian. Bahkan Luhut sendiri membawa Kopiko kepada Elon Musk karena memang menjadi satu produk kebanggaan Indonesia yang sudah mendunia.

Dari Kopiko ini sudah dibawa ke ISS Nasa keluar angkasa tepatnya pada tahun 2017 sebagai kopinya astronot.

Terlihat beberapa video dokumentasi tersebut Elon Musk menikmati Kopiko dan memberi dua jempol sembari berkata very gooodd.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments