Tuesday, April 30, 2024
spot_img
HomeTravel4 Tempat Makan Enak di Daerah Majalengka Rekomendasi INAKINI.COM

4 Tempat Makan Enak di Daerah Majalengka Rekomendasi INAKINI.COM

INAKINI.COM – Banyak jujukan dari sebuah tempat makan dengan mengusung cita rasa makanan terbaik dan juga fasilitasnya.

Dari daerah Majalengka Jawa Barat pastinya terdapat banyak tempat makan terbaik dan populer. Sehingga dari awal terlihat seperti apa potensi dari setiap tempat makan yang benar-benar bisa diperhitungkan sebagai satu destinasi kuliner untuk setiap wisatawan.

Bahkan daerah Majalengka sendiri memiliki sejumlah tempat wisata menarik yang juga menjadi salah satu poin penting dalam mendapatkan rekomendasi tempat makan rekomendasi terbaik dari INAKINI.COM.

Baca Juga : Luhut Pamerkan Permen Kopiko ke Elon Musk, Disebut Permen Kopi Astronot

4 Tempat Makan Enak di Majalengka

Pecinta kuliner pastinya bisa menilai seperti apa potensi terbaik dari setiap tempat makan terbaik yang ada di daerah Majalengka.

Langsung saja kita lihat seperti apa poin penting dari pengembangan daftar tempat wisata kuliner terpercaya dan sudah direkomendasikan oleh kami secara lengkap seperti berikut ini.

  1. Saung Eurih

Bisa dikatakan Saung Eurih ini menjadi tempat makan dimana Anda bisa mengonsumsi makanan khas Sunda.

Saung Eurih ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas seperti pemandangan alam indah yang bisa dinikmati di dalam maupun luar saung.

Beberapa menu andalan di Saung Eurih ini juga memberi cita rasa menarik mulai dari ayam bakar, ayam goreng, nila bakar, sop nila merah, sayur asem, cah kangkung, mendoan, dan jengkol balado.

Kemudian dari menu hidangan yang disajikan terbilang terjangkau karena dimulai dari Rp 8000 sampai Rp 60.000 untuk paket empat orang.

Lokasi dari Saung Eurih ini berada di Margahayu Kelurahan Cicurug, Kecamatan Majalengka, Jawa Barat yang mana jam operasionalnya dari pukul 09.00 sampai 20.00 WIB.

Baca juga : Diterpa Isu Selingkuh Dengan Amanda Manopo, Arya Saloka Dituntut Netizen Untuk Klarifikasi Kebenarannya

  • Pondok Dahar H.M Djaja Majalengka

Banyak diperhitungkan sebagai satu modal penting bagi pecinta wisata kuliner yang mana terdapat satu gerai makanan bernama H.M Djaja Majalengka.

Dari sinilah menu makanan populer seperti Ikan Mas Saus Tiram, Gurame BAkar, Ikan Kue Bajak Bali, Lele Saus Padang, Salmon Ala Tauco, dan masih banyak lainnya bisa disantap dengan harga terjangkau.

Dalam satu porsi makanan di Pondok Dahar H.M Djaja Majalengka masih dibanderol murah yakni sekitar 20.000 an saja.

Anda juga bisa mengunjungi tempat makan ini yang berada di Jalan K.H Abdul Halim, Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

  • Sawah Aki

Hingga sekarang sawah Aki juga menjadi salah satu tempat dimana Anda bisa menyantap berbagai macam menu makan siang dan makan malam yang lezat bersama keluarga.

Menariknya ada banyak daftar menu utama tersaji di Sawah Aki diantaranya Ayam Lada Hitam, Ayam Bakar Saus BBQ, Tenderloin Steak, Rib Eye Steak, Sop Buntut Bakar, dan masih banyak lainnya.

Harga yang dihadirkan dari setiap menu di rumah makan satu ini juga terbilang murah bahkan dari rentan harga Rp 15.000 sampai Rp 60.000 juga bisa dipilih.

Fasilitas tempat makan yang ada di Sawah Aki juga menjadi satu opsi menarik dan bisa Anda nikmati secara langsung.

Sawah Aki berada di Jl. Pejuang Nomor 45 Sindangkasih Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Jawa Barat yang mana bisa dikunjungi pukul 10.00 sampai 21.00 WIB.

  • Rumah Makan Tiga Dara

Menu makanan terbaik bisa Anda nikmati di Rumah Makan Tiga Dara. Menariknya dari tempat makan satu ini tersedia menu unggulan seperti Sate Maranggi, Sapi Lada Hitam, Tongseng Kambing, Tengkleng Kambing, Sapi Rica-Rica dan lainnya.

Menu makanan di RM Tiga Dara ini juga dikenal memiliki cita rasa menarik dan sekarang bisa Anda santap dengan kisaran harga di Rp 14.000 sampai Rp 45.000.

Untuk bisa mengunjungi Rumah Makan Tiga Dara ini Anda bisa mengunjungi Jalan Raya KH Abdul Halim, Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Jam buka dari RM Tiga Dara ini mulai pukul 07.00 sampai 21.00 WIB.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments