Saturday, April 20, 2024
spot_img
HomeViralsBreaking News! Presiden Jokowi Bagikan Paket Sembako dan Uang di Pintu Istana...

Breaking News! Presiden Jokowi Bagikan Paket Sembako dan Uang di Pintu Istana Bogor

INAKINI.COM –Kegiatan Presiden Joko Widodo pada malam hari tepat tanggal 29/4/2022 kurang lebih pukul 20.35 WIB.

Presiden secara langsung membagikan paket sembako tepat di Pintu 2 Istana Kepresidenan Bogor. Tidak hanya memberi paket sembako saja, tetapi Presiden juga membagikan amplop berisi uang ke semua warga yang diundang.

Warga terlihat antusias dalam proses pembagian paket sembako dan penyerangan uang tunai yang mana sebelumnya sudah diberikan kupon yang dilangsungkan di halaman Balai Kota Bogor.

Warga langsung dibuat berbagai kelompok dan berbaris sesuai nomor. Pihak TNI Polri juga sudah berada di lokasi untuk mengantarkan warga menuju depan Pintu 2 Istana Kepresidenan Bogor sebagai satu langkah cepat untuk mendapat paket sembako yang sudah dipersiapkan.

Baca Juga : Minyak Goreng Curah di Pasar Masih Mahal, Meskipun Stok Sudah Aman

Jokowi sendiri terlihat keluar dari Istana memakai baju koko putih kemudian menghampiri warga. Bukan hanya sembako saja tetapi Jokowi memberi amplop berisi uang dibagikan secara acak.

Dilansir dari data jumlah paket sembako yang diberikan, Komandan Kodim 0606 Kota Bogor Letkol Inf Ali Akhwan juga memberi informasi jumlah paket sembako mencapai 2000 paket yang sudah tersedia untuk warga.

Sedangkan dari pihak Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro juga mengatakan bahwa sudah diturunkan personel berjumlah 300 orang untuk bisa mengamankan kegiatan bagi sembako tersebut.

Baca Juga : Presiden Joko Widodo Hubungi Vladimir Putih Bahas G20 dan Kondisi Perang Ukraina

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments