Wednesday, May 8, 2024
spot_img
HomeHotDude Harlino Temani Anak Sahur Dengan Semangat di Hari Pertama Puasa

Dude Harlino Temani Anak Sahur Dengan Semangat di Hari Pertama Puasa

INAKINI.COM – Momen bulan suci Ramadan banyak disambut dengan suka cita bagi para selebriti termasuk di keluarga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Menjalankan ibadah puasa dengan semangat juga tidak dilakukan oleh Dude dan Alyssa saja, tetapi juga dua buah hati mereka bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Mahendra Harlino, kemudian Malik Mahendra Harlino.

Dari kedua anaknya tersebut juga ikut menemani Dude dan Alyssa dalam menyantap sahur pada momen hari pertama bulan puasa.

Dilansir dari kutipan Instagram Dude pada Minggu (3/4/2022) Dude merasakan bersyukur bisa menemani Rendra dan Malik yang mana ikut menjalankan sahur di hari pertama Ramadan, Dude juga memberi semangat kepada dua anaknya.

Baca Juga : BTS Bisa Tampil Formasi Lengkap Grammy Awards 2022 Lantaran Jungkook Sembuh Covid 19

Unggahan foto dari keluarga Dude terlihat hangat bersama anak-anak dan istrinya. Dude dan Alyssa sendiri tampak memangku dua anaknya yang masih memakai baju piyama tidur. Kemungkinan foto tersebut masih diambil saat mereka terbangun untuk bisa menyantap sahur.

Dari postingan foto tersebut Dude juga berdoa pada momen hari pertama Ramdan dimana agar nantinya puasa yang dijalankan masih diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Banyak komentar dari netizen setelah mengetahui postingan dari Dude tersebut sehingga ada beberapa netizen juga mengirimkan komentar berupa doa.

Lihat Juga : Putri KW Raih Gelar Juara Orleans Master 2022 Menjadi Gelar ke 3 di Kancah Eropa

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments