Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeHotBTS Bisa Tampil Formasi Lengkap Grammy Awards 2022 Lantaran Jungkook Sembuh Covid...

BTS Bisa Tampil Formasi Lengkap Grammy Awards 2022 Lantaran Jungkook Sembuh Covid 19

INAKINI.COM – Salah satu personil BTS yang mana Jungkook dalam beberapa waktu lalu dikabarkan terkena Covid 19 dan sekarang statusnya sudah sembuh dari Covid 19.

Dari kondisi Jungkook tersebut yang sudah negatif Covid 19, maka performa BTS dalam manggung di Grammy Awards 2022 tepat pada 3 April 2022 waktu Amerika Serikat bisa dilangsungkan.

Jungkook sendiri sebelumnya sempat terpapar Covid 19 pada 28 Maret 2022 setelah mendarat di las Vegas untuk Grammy Awards.

Baca Juga : Putri KW Raih Gelar Juara Orleans Master 2022 Menjadi Gelar ke 3 di Kancah Eropa

Pria berusia 24 tahun tersebut sudah dinyatakan bebas dari karantina tepat pada Sabtu 2 April 2022 waktu Amerika SErikat.

Dilansir dari halaman DNA pada Senin (4/4/2022) dimana ada laporan bahwa anggota BTS Jungkook ini sudah pulih dari Covid 19 dan mengakhiri karantina tepat pada Sabtu 2 April 2022.

Dari pernyataan tersebut terlihat Jungkook sendiri telah menjalankan masa karantina mandiri dan menggunakan pengobatan mandiri. Dari peraturan otoritas kesehatan AS dimana Jungkook sendiri telah diperbolehkan menjalankan aktivitas normal mulai 4 April 2022.

Sebelumnya Jungkook juga sempat mengakui merasakan kondisi sakit di bagian tenggorokan selama menjalankan proses karantina Covid 19, tetapi sekarang kondisinya bisa dipastikan lebih banyak dan sudah sembuh.

Lihat Juga : Isu Tambahan Masa Jabatan Presiden, Demokrat Mencium Orang Dekat Jokowi Miliki Agenda Makar Konstitusi

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments