Sunday, April 28, 2024
spot_img
HomeSportPutri KW Raih Gelar Juara Orleans Master 2022 Menjadi Gelar ke 3...

Putri KW Raih Gelar Juara Orleans Master 2022 Menjadi Gelar ke 3 di Kancah Eropa

INAKINI.COM – Hasil final di sektor tunggal putri Orleans Master 2022 menghasilkan prestasi baru bagi Putri Kusuma Wardani atau yang akrab disapa Putri KW. Perjalanan Putri KW di Orleans Masters  2022 ini tidaklah mudah. Sehingga prestasi di Orleans Master 2022 ini menjadi gelar ketiganya di tanah Eropa.

Dalam mendapat gelar juara Orleans Master 2022 tersebut Putri KW sendiri telah berhasil mengalahkan unggulan keempat dari Amerika Serikat, Iris Wang.

Pertandingan final berlangsung di Palais des Sports, Perancis, Minggu (3/4/2022) malam WIB. Dari pertandingan tersebut Putri KW sukses mengalahkan Iris Wang dalam pertarungan tiga game berakhir dengan skor 7-21, 21-19, dan 21 – 18.

Baca Juga : 4 Perilaku Konsumen Saat Belanja di Bulan Ramadan, Yuk Kenali Agar Tambah Cuan

Perjuangan keras Putri KW ini dalam mengalahkan wakil Amerika SErikat tidaklah mudah. Pada awal game pertama pertandingan berat sebelah dimana Putri KW harus kalah di set pertama. Hanya saja pemain berusia 19 tahun tersebut mampu bangkit di set kedua.

Putri KW bisa merebut set kedua dan memaksa pertandingan berlanjut ke set ketiga sebagai penentuan.

Dari set penentuan, performa Putri KW memperlihatkan kinerja baik dan terlihat lebih tenang dan menguasai pertandingan.

Suasana tertekan justru di awali dari Putri KW di akhir game ketiga dengan skor 20-16, tekanan dari Iris Wang justru bisa mendapat tiga poin berturut-turut akan tetapi Putri masih tetap mencoba untuk meladeni permainan dan pengembalian melebar dari Iris Wang menjadi langkah akhir dari pemain Amerika Serikat sekaligus membuat Putri KW menjadi juara.

Lihat Juga : Ide Bisnis Minim Resiko Banyak Cuan di Bulan Ramadhan, Yuk Coba Untuk Tambahan

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments