Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeBusinessIde Bisnis Minim Resiko Banyak Cuan di Bulan Ramadhan, Yuk Coba Untuk...

Ide Bisnis Minim Resiko Banyak Cuan di Bulan Ramadhan, Yuk Coba Untuk Tambahan

INAKNI.COM – menjalankan bisnis musiman ternyata tidak sulit terutama di bulan Ramadhan ini. Pada dasarnya ada banyak peluang usaha selama bulan Ramadhan masih terbuka lebar.

Anda dapat mempersiapkan modal bsinis di bulan Ramadhan yang mana tidak ada kata terlambat untuk bisa memulai usaha.

Baca Juga : Arief Rosyid Resmi Dipecat Setelah Palsukan Tanda Tangan Jusuf Kalla

Karena itu dari momen bulan Ramadhan ini menjadi momen tepat untuk menambah keuntungan. Sehingga ada banyak bisnis dadakan yang dapat memberi akses cuan lebih tinggi.

Bila selama ini Anda masih memikirkan jenis bisnis dengan cuan tinggi dan populer di bulan Ramadhan bisa langsung cermati beberapa daftarnya yang kita lansir dari halaman Cermati.com.

Membuat Takjil

Pastinya ada daftar makanan dan minuman untuk bisa dikembangkan sebagai ide bisnis menarik untuk bulan puasa. Maka dari itu Anda bisa membuat makanan dan minuman takjil seperti menjual es kelapa muda, gorengan, dan lainnya.

Bermodal minim kurang lebih 300 ribu sampai 1 juta diharapkan bisnis pembuatan makanan takjil ini mampu mendulang keuntungan besar.

Membuka Jasa Catering Makanan

Berikutnya ada poin penting dimana jasa catering makanan juga perlu dicermati kembali sebagai satu langkah tepat dalam mempersiapkan bisnis di bulan Ramadhan.

Pada dasarnya bisnis dari jasa catering makanan ini juga memberi manfaat untuk tetap menjual makanan untuk sahur dan bisa memberikan jasa catering dalam acara-cara penting.

Tingkatkan kepercayaan dan juga ide kreatif dari hidangan yang selama ini bisa Anda sediakan dalam acara-cara penting di bulan Ramadhan.

Menjual Buah

Ide menarik sekaligus bisa dicermati sebagai salah satu pilihan tepat yang mana dapat memberi nilai profit sebagai ide bisnis di bulan Ramadhan. Maka dari itu ide bisnis ini modalnya masih bervariasi dimana jumlah buah yang ingin Anda jual juga menentukan modalnya.

Tips dari penjualan buah ini adalah memberi harga lebih murah dan pastinya dari standar penjualan juga perlu mencermati dari aspek kebersihan setiap buah yang dipajang.

Baca Juga : Merasa Dikorbankan, Angelina Sondakh Nyatakan Korupsi Tidak Bisa Single Fighter

Menjual Ketupat

Tentu saja dari penjualan ketupat ini juga memberi peluang untuk bisa menjadi bisnis menarik selama bulan Ramadhan. Maka dari itu ada pesiapan dari bisnis jualan ketupat ini selama bulan Ramadhan salah satunya bisa menjualnya dalam bentuk siap saji.

Membuat Kue Kering

Sudah populer dimana masa-masa bulan Ramdhan menjadi momen penting untuk bisa menjalankan bisnis penjualan kue kering. Dalam hal ini Anda dapat memulai bisnis menjual kue kering dengan berbagai macam kreasi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments