Sunday, May 12, 2024
spot_img
HomeSportCurhatan Rasa Sesal Adnan/Myechelle Setelah Kalah di Swiss Open 2022

Curhatan Rasa Sesal Adnan/Myechelle Setelah Kalah di Swiss Open 2022

INAKINI.COM – Pertanidngan ganda campuran di Swiss Open 2022 memberi pengalaman berharga bagi pemain muda Indonesia.

Dalam hal ini langkah dari pemain ganda campuran indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso terpaksa pulang lebih awal setelah mendapat kekalahan di babak 16 besar Swiss Open 2022.

Pasangan ganda campuran tersebut mendapat kekalahan dari wakil Perancis, William Villeger/Anne Tran pada Kamis (24/3/2022).

Pada pertandingan yang dilakukan di St Jakobshalle Basel Swiss, dimana Adnan/Mychelle harus kalah dalam rubber game dengan skor 13-21, 21-10 dan 16-21.

Dari hasil pertandingan tersebut Nova Widianto sendiri masih terbuka untuk mencermati performa dari anak asuhnya tersebut.

Baca Juga : Hasil Swiss Open 2022 : Juara All England Bagas/Fikri Takluk Dari Duo India

Novel menilai dimana Adnan/Mychelle masih bermain jurang tenang dan masih ragu-ragu. Dilansir dari Tim Humas dan Media PP PBSI dimana Nova mengatakan masih cukup banyak keraguan dalam menghadapi pasangan Perancis tersebut, sehingga dari lawan mereka terlihat cepat dan memiliki smes lebih keras. Akan tetapi mereka bisa bermain lebih tenang dan seharusnya dari pihak lawan telah menyadari ada kekurangan dari kubu pasangan ganda campuran Indonesia.

Nova juga melihat bahwa pertahanan lawan sebenarnya tidak terlalu baik, sehingga mereka masih menocba dengan modal nekat saja. Game kedua sudah mendapatkan pola bermain, hanya saja di awal gim ketiga masih sering mati sendiri dan mendapat kesalahan.

Pihak Nova juga menilai bahwa Adnan/Mychelle sendiri masih belum stabil, dimana terkadang masih terlihat bagus namun masih sering mengalami beberapa kesalahan sendiri. Memang masih disayangkan bahwa kekalahan tersebut seharusnya tidak terjadi, ucap Nova.

Sedangkan dari enam wakil Indonesia masih berjuang di Swiss Open 2022 pada laga perempat final. Dimana peluang untuk melaju ke babak selanjutnya masih terbuka meskipun ada lawan yang tidak mudah ditaklukkan.

Lihat Juga : Hasil Swiss Open 2022 Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments