Saturday, May 18, 2024
spot_img
HomeSportHasil Swiss Open 2022 : Juara All England Bagas/Fikri Takluk Dari Duo...

Hasil Swiss Open 2022 : Juara All England Bagas/Fikri Takluk Dari Duo India

Hasil Swiss Open 2022 : Juara All England Bagas/Fikrik Takluk Dari Duo India

INAKINI.COM – Lanjutan dari babak 16 besar Swiss Open 2022 mempertemukan Juara All England 2022 Bagas Maulana/M.Shohibul Fikri yang mana masih belum bisa mengalahkan pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak pertama dengan skor 21-17, 11-21, 18-21 pada Rabu (23/3/2022) .

Kekahalah dari Bagas/Fikri tersebut dapat dibalaskan oleh Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan karena dari pasangan Pramudya/Yeremia masih bisa berhadapan dengan pemain ganda India tersebut di babak 16 besar nanti.

Swiss Open berlangsung di St. Jakobshalle Basel dimana pertandingan masih cukup sengit terlihat Bagas/Fikri dan juga Rankireddy/Shetty masih mengeluarkan performa terbaik mereka dengan saling serang. Ada momen menyamakan kedudukan 9-9 di game pertama.

Baca Juga : Indonesia Akan Jadi Tuan Rumah ASEAN Para Games 2022

Sampai akhirnya pasangan dari India tersebut bisa mengungguli Bagas/Fikri dalam interval pertama dengan skor 11-9.

Walaupun tertinggal dalam beberapa poin, Bakri masih terus memberi upaya terbaik dan berhasil membalikkan keadaan.

Meskipun dari pasangan India tersebut berhasil menyamakan kedudukan 16-16 ternyata Bagas/Fikri dapat menutup game pertama dengan kemenangan skor 21-17.

Tampil impresif di gim pertama dimana Bagas/Fikri justru mendapat kendala di set kedua. Dari performa pasangan India tersebut mampu memberi cecaran performa serangan yang cukup apik serta konsisten sehingga mendapat poin lebih dulu di interval kedua dengan skor 11-9.

Setelah berhasil menjalani interval permainan terlihat semakin mendominasi pasangan ganda India tersebut. Sehingga game kedua berhasil direbut pasangan India dengan skor 21-11.

Masuk ke set ketiga dimana Bagas/Fikri tersebut kembali mengalami kendala untuk bisa meredam serangan ataupun melakukan serangan balik. Pasangan india tersebut berhasil memimpin di interval pertama set ketiga dengan skor 7-11.

Setelah internval pertama Bagas/Fikri masih terus berusaha membalikkan kondisi, hanya saja pasangan India masih terus konsisten menyerang sehingga Juara All England masih harus kandas di babak awal dari pasangan india dengan skor 21-18.

Lihat Juga : Sirkuit Mandalika Resmi Masuk Kalender GT World Challenge Asia 2022

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments