Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeSportHasil Swiss Open 2022 Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final

Hasil Swiss Open 2022 Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final

INAKINI.COM – Sektor tunggal putra Indonesia telah memberi hasil baik dimana Anthony Ginting sukses lolos ke babak perempat final Swiss Open 2022. Dalam upaya Ginting masuk ke perempat final tidaklah mudah karena harus meladeni pemain dari Prancis, Arnaud Merkle dengan tiga game skor 21-14. 14-21 dan 21-19 dalam durasi waktu 1 jam.

Laga seru yang dilakoni Ginting berlangsung di St.Jakobshalle, Basel,Swiss pada Jumat (25/3/2022) dini hari WIB.

Pemain peringkat 5 dunia tersebut masih melawan Sameer Verma dari India dan pemain Azerbajian, Ade Resky Dwicahyo yang mana masih memiliki keturunan dari Indonesia.

Baca Juga : Davin Beckham Serahkan Akun Instagram dan Facebok nya Untuk Seorang Dokter Akibat Invasi Rusia ke Ukraina

Jalannya pertandingan Ginting sendiri memulai dengan performa terbaik. Pemain tunggal peringkat lima dunia tersebut tampil dominan dibandingkan Merkle.

Kemudian dari pergerakan skor Ginting masih mampu memimpin secara konsisten. Dari skor internal pertama di set satu menghasilkan skor 11-9 dengan tempo tujuh menit.

Masuk ke internal kedia set awal dimana Merkle masih memberi perlawanan ke Ginting. Meskipun memberi perlawanan, tetap saja Ginting berhasil mendapat kemenangan dengan skor 21-14 dengan durasi 16 menit.

Masuk ke game kedua dimana Ginting masih mendapat tekanan berperingkat 61 dunia tersebut. Sehingga hasilnya terlihat GInting tertinggal 3-8 dari pemain asal Prancis tersebut. Bahkan Ginting masih tertinggal 6-11 di interval pertama set kedua.

Setelah interval Ginting berupaya untuk bisa mengejar dan menyamakan angka. Akan tetapi penampilan dari Merkle sendiri terlihat lepas sehingga menyulitkan Ginting untuk mengejar sehingga skor tertinggal cukup jauh 17-11.

Pastinya situasi tidak mudah bagi Ginting karena mengejar cukup jauh sehingga dari performa pemain Prancis ini terbilang kuat di set kedua. Alhasil Ginting harus melepas set kedua dan menjadi milik pemai Prancis dengan skor 21-14.

Masuk ke game ketiga dimana Ginting masih terlihat ganas meladeni permainan dari Pemain Prancis. Terbukti dari hasil internval pertama set ketiga Ginting memimpin dengan skor 11-7.

Setelah lepas dari interval pemain andalan Indonesia tersebut tidak ingin sia-siakan momen sehingga dirinya terus mencoba memperlebar selisih poin. Akan tetapi Merkle tetap bisa memperpendek jarak angka 18-19. hanya saja ketenangan Ginting dalam meladeni performa dari Merkle ini berbuah manis sehingga Ginting mampu menang dengan skor 21-19.

Lihat Juga : Warga Rusia Lakukan Panic Buying, Buru Gula dan Soba

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments