Tuesday, May 21, 2024
spot_img
HomeHotDavin Beckham Serahkan Akun Instagram dan Facebok nya Untuk Seorang Dokter Akibat...

Davin Beckham Serahkan Akun Instagram dan Facebok nya Untuk Seorang Dokter Akibat Invasi Rusia ke Ukraina

INAKINI.COM – Bentuk keprihatinan dari para artis dan juga pesepakbola terhadap invasi Rusia ke Ukraina masih terus berdatangan.

Dari mantan pesepakbola David Beckham dimana dikonfirmasi telah menyerahkan akun Instagram dan juga Facebook nya kepada seorang dokter di Kharkiv tepat pada Minggu (20/3/2022).

Dari akun Instagram dengan jumlahj followers mencapai 71 juta tersebut dan dari akun Facebook dengan followers mencapai 5.1 juta follower tersebut dipakai untuk bisa membagikan komen perjuangan dokter dan juga tenaga kesehatan lainnya di medan perang.

Bahkan dari akun media sosial tersebut dipinjamkan ke Iryna Kondratova sebagai seorang ahli anestesi anak dan juga kepala pusat perinatal kota. Dilansir dari Instagram Story dan juga Facebook Story Davin Beckham, diamna seorang bernama Iryna telah membagikan perjuangan medis setiap hari sejak awal invasi Rusia ke Ukraina.

Baca Juga : Warga Rusia Lakukan Panic Buying, Buru Gula dan Soba

Dari satu klip tersebut terlihat bahwa dokter masih sempat mengevakuasi wanita hamil ke dalam ruangan bawah tanah.

Dari pernyataan story lainnya Iryna sendiri sedang merawat seorang wanita dan juga bayinya yang barus aja melahirkan. Ditulis dalam postingan tersebut dimana hari-hari pertama yang dianggap paling sulit. Sehingga kami masih perlu belajar bagiamana bekerja bersamaan dengan adanya bom dan juga hantaman.

Ada juga video yang dibagikan dimana ibu muda bernama Yana beserta bayi laki-lakinya bernama Mykhalio yang mana memiliki gangguan kesulitan pernapasan di hari kedua perang.

Lihat Juga : PT Garuda Indonesia Dapat Sanki Denda 1 Miliar dari KKPU Terkait Diskrimasi Pemilihan Mitra Jual Tiket Umrah

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments