Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeBUMNLuncurkan Leap, Wujud Telkomsel Dalam Wujudkan Transformasi Digital

Luncurkan Leap, Wujud Telkomsel Dalam Wujudkan Transformasi Digital

INAKINI.COM – Sistem digital dan juga perubahan teknologi di Indonesia masih terus berlangsung meskipun butuh waktu lama. Dari peluang dan juga instrumen bisnsi di era digital ini semakin luas, sehignga PT Telkom Indonesia sendiri secara resmi merilis Leap Telkom Digital sebagai satu standar utama kontribusi perusahaan dalam memberi akeselerasi transformasi digital di Tanah Air.

Dilansir dari acara peluncuran Leap Telkom Digital yang dilakukan secara online mengusung teknologi metaverse, Rabu (9/3/2022) telah dihadiri oleh Menteri BUMN Eric Thohir, Wakil Menteri BUMN I Pahala Nugraha Mansury, Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo, kemudian Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah.

Baca Juga : Erick Thohir: UEA Apresiasi Keberhasilan Transformasi BUMN

Dilansir dari pernyataan Direktur Digital Business Telkom, Fajrin Rasyid sebagai inisiator Leap Telkom Digital juga memberi informasi bahwa perusahaan BUMN telekomunikasi tersebut masih konsisten untuk bisa memberi komitmen terhadap dorongan akeselerasi transformasi digital Indonesia di segala aspek kehidupan masyarakat.

Rasyid juga menambahkan Leap nantinya akan hadir sebagai bentuk ekosistem digital yang mana menjadi sebuah payung terhadap semua brand produk dan juga layanan digital Telkom untuk akeselerasi digitalisasi masyarakat Indonesia.

Fajrin juga mengungkapkan seperti apa Leap menjadi sebuah langkah nyata Telkom Indonesia yang mana dapat memberi dorongan inovasi digital hingga sanggup menyediakan solusi terbaik di dalam mempermudah semua aktivitas masyarakat.

Sedangkan dari pernyataan Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah juga memberi perhitungan terhadap komitmen dengan terus mengalami inovasi dan juga bisa membuka solusi tepat terhadap aspek-aspek baru di semua lapisan masyarakat.

Leap ini sebagia bagian utama dari Telkom Digital yang mana dapat memberi peran penting hingga membuka ekselerasi digital ekosistem Indonesia sekaligus seperti apa bukti nyata Telkom terhadap berbagai macam instrumen BUMN sendiri yang mengalami transformasi menjadi sebuah perusahaan digital hingga mencakup seperti apa standar layanan digital yang sekarang bisa dihadirkan dan bisa memberi manfaat bagi masyarakat Indonesia.

Lihat Juga : Update 9 Maret 2022, Penambahan Kasus Covid 19 Mencapai 26.336 Orang

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments