Wednesday, May 8, 2024
spot_img
HomeHot10 Tahun Menjanda, Lydia Kandou Pamer Pacar Baru, Jamal Mirdad Sudah Restui

10 Tahun Menjanda, Lydia Kandou Pamer Pacar Baru, Jamal Mirdad Sudah Restui

INAKINI.COM –  Kabar dari seorang Lydia Kandou yang mana dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pacar barunya. Sejak memutuskan bercerai dari Jamal Mirdad di tahun 2013 silam, Lydia Kandou sendiri menjalani hidupnya sendiri tanpa pasangan.

Lydia Kandau sendiri masih fokus merawat anak dan cucunya yang bertambah besar. Akan tetapi belum lama ini Lydia Kandou mulai memberi konfirmasi bahwa dirinya sedang berpacaran dengan seorang pria bernama David Sumendap.

Ibunda dari Nana Mirdad tersebut memang masih terbilang susah untuk melabuhkan hatinya ke sosok David yang mana dikenal sebagai pengusaha sukses. Bahkan terlihat dari David Sumendap ini terlihat sudah dekat dengan keluarga Lydia Kandou. Baik dari anak-anak ataupun cucu sang akrtis. Dilansir dari akun Instagram artis senior tersebut memang memberi beberapa unggahan momen kebersamaan dengan David Sumendap.

Baca Juga : Haji Faisal Sempat Tidak Restui Pernikahan Bibi Andriansyah dengan Vanessa Angel

Tidak hanya David saja, tetapi Lydia Kandou sendiri terlihat sudah akrab dengan anak dari pasangannya meskipun belum ada konfirmasi apa saja dari kedua belah pihak mengenai jalan hubungan mereka yang terlihat cukup serius.

Pada pihak lain Jamal Mirdad sendiri pernah mengatakan bahwa dirinya masih tetap mendukung keputusan dari Lydia Kandou untuk bisa memberi kebahagiaan terhadap mantan istrinya beserta anak-anak. Jamal juga menyadari bahwa Tuhan menciptakan segala sesuatu dengan pasang-pasangan.

Sehingga Jamal merasa yakin bahwa Tuhan sudah menyiapkan jodoh untuk hambanya. Menurut Jamal sendiri tidak penting kapan seseorang dipertemukan dengan jodohnya yang terpenting adalah bagaimana pasangan tersebut bisa terus menjaga hubungan sampai ajal menjemput.

Lihat Juga : Bareskrim Ada Kemungkinan Tracing Aset Harta Keluarga dan Pacar Indra Kenz

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments