Wednesday, May 8, 2024
spot_img
HomeHotHaji Faisal Sempat Tidak Restui Pernikahan Bibi Andriansyah dengan Vanessa Angel

Haji Faisal Sempat Tidak Restui Pernikahan Bibi Andriansyah dengan Vanessa Angel

INAKINI.COM – Polemik keluarga dari Haji Faisal dan Doddy Soedrajat masih belum usia. Bahkan demi mendapatkan hak asuh GalaSky, Doddy sendiri tidak segan membeberkan kisah lama mendiang anaknya yakni Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah.
Doddy sendiri berkata dimana pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Andriyansah tidak mendapatkan restu dari kedua keluarga.

Bukan hanya itu Doddy Soedrajat sendiri juga menyatakan bahwa dari Vanessa Agnel ini sudah hamil di luar nikah. Sehingga Doddy sendiri sempat ragu Gala Sky ini menjadi anak biologis dari Bibi Andriansyah.

Mendengar pernyataan dari Doddy tersebut Haji Faisal sendiri mencoba meluruskan ucapan dari Doddy tersebut yang mana menjelaskan secara rinci seperti apa proses anaknya bisa menikah dengan Vanessa pada 11 Januari 2022 dan sah secara negara.

Baca Juga : Tips Kelola Penggunaan Gadget Pada Anak-Anak Agar Tidak Menjerumus ke Arah Seks Bebas

Mengakui Sempat Tidak Memberi Restu

Pernyataan dari Haji Faisal memberi informasi bahwa dirinya memang sempat tidak memberi restu terhadap anaknya yang mana meminta izin untuk menikah dengan Vanessa Angel. Terlebih dari beberapa kasus dialami Vanessa Angel masih terkait dengan prostitusi online di Surabaya tepat pada Januari 2019.

Hubungan Cinta Vanessa dan Bibi Terjalin Setelah Vanessa Bebas Dari Tahanan

Diketahui dari jalinan cinta antara Bibi dan Vanessa sudah terjalin kembali saat Bibi kerap mengunjungi Vanessa di tahanan. Hal tersebut juga sudah diketahui oleh pihak orang tua Bibi.

Bibi Sempat Minggat Karena Haji Faisal Marah

Haji Faisal sempat marah besar ke Bibi setelah mengetahui anaknya menjalin hubungan kembali bersama Vanessa Angel sehingga Haji Faisal sendiri marah dengan Bibi sampai puncaknya Bibi keluar rumah dan pergi.

Haji Faisal Menyarankan Menikah Secara Resmi

Bibi dan Vanessa sempat menikah siri, dari situlah Haji Faisal melunak dan menyarankan untuk bisa menikah secara resmi. Bagi Haji Faisal adanya pernikahan resmi antara Bibi dengan Vanessa sudah menjadi bukti bahwa dirinya memberi restu di pernikahan tersebut. Akan tetapi Dirinya sempat menyayangkan tudingan dari Doddy padahal jelas bertemu di hari pernikahan tersebut.

Membantah Tudingan Hamil Duluan

Haji Faisal sendiri juga memantah bahwa ada kondisi dimana Vanessa Angel sudah hamil dahulu sebelum menikah. Bahkan dirinya masih tersentuh dengan cerita hidup menantunya tersebut. Vanessa secara langsung mengunjungi rumah dan menceritakan semua kehidupannya kepada Haji Faisal.

Lihat Juga : 4 Tipe Bullying yang Sering Terjadi, Orang Tua Wajib Memahami

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments