Wednesday, May 8, 2024
spot_img
HomeHotPrilly Latuconsina Dianggap Dekat Dengan Reza Rahardian, Jadi Penyebab Prilly Putus Dari...

Prilly Latuconsina Dianggap Dekat Dengan Reza Rahardian, Jadi Penyebab Prilly Putus Dari Irzan Faiq?

Kabar baru dari artis Prilly Latuconsina yang mana memberi pengumuman bahwa hubungannya dengan Irzan Faiq sudah kandas. Dari bintang film Kukira Kau Rumah tersebut mengatakan dirinya telah putus dari Irzan sejak Oktober 2021 lalu.

Ternyata Prilly memberi klarifikasi mengenai hubungan yang kandas tersebut dengan Irzan dan diungkapkan secara langsung olehnya secara live Instagram bersama Umay Shahab. Dengan kondisi mata yang sembab tersebut Prilly menyebutkan bahwa sekarang hubungannya dengan bintang serian Virgin The Series tersebut hanyalah sebatas teman saja.

Baca Juga : Dituding Hanya Numpang Tenar, Ini Raksi Fadly Faisal

Dari video tersebut Prilly memberi kejelasan bahwa dirinya tidak berpacaran dengan siapapun, dirinya sempat berpacaran kemarin dengan siapa semua juga sudah mengetahuinya. Pada bulan Oktober kemarin mereka akhirnya memutuskan untuk berteman.

Prilly sepertinya memberi tanda-tanda permasalahan putusnya hubungannya dengan Irzaq salah satunya dari kedekatan dengan Reza Rahardian. Tidak ingin berburuk sangka bahwa perempuan berusia 25 tahun tersebut akhirnya memberi ketegasan bahwa video kemesraannya bersama Reza tersebut tidak memberi efek sakit hati kepada siapapun terlebih Irzan Faiq.

Prilly juga menambahkan bahwa siapa saja yang dirinya posting dan pada kondisi apapun terjadi di sosial media tidak mengkhianati komitmen dan tidak menyakiti hati siapapun.

Baca Juga : Cerita Luna Maya Positf Covid Omicron, Anggap Sebagai Rejeki Gejala Gak Berat

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments