Friday, May 10, 2024
spot_img
HomeAutomotiveDaftar Mobil Murah Dengan Tampilan Interior Mewah, Otomatis Jadi Sultan

Daftar Mobil Murah Dengan Tampilan Interior Mewah, Otomatis Jadi Sultan

Mempunyai daftar mobil murah dengan kondisi interior mewah menjadi satu impian bagi banyak orang. Akan tetapi harga dari sebuah interior mewah pada kendaraan mobil ternyata tidak murah. Sehingga ada beberapa jenis mobil terjangkau namun bisa memberi tampilan interior lebih mewah.

Kondisi interior mewah tidak selalu ditampilkan di setiap mobil baru. Justru dari mobil murah dan terkesan sudah tidak modern lagi mampu memberi tampilan desain interior terbaik dan mungkin Anda bisa tertarik untuk memiliki mobil seperti daftar berikut ini.

BMW 523i

Pada urutan pertama ada BMW 523i yang mana dihadirkan dengan tampilan interior lebih emwah dan pastinya menjadi salah satu mobil terjangkau dengan harga saat ini mencapai Rp 60 jutaan. Mobil dari BMW ini sudah diproduksi pada tahun 1996 dan sekarang menjadi pilihan menarik untuk pecinta mobil dengan tampilan interior lebih mewah namun masih terlihat jadul.

Baca Juga : Versi Samsung Galaxy Z Fold 4 DIprediksi Miliki Slot S Pen

Marcedes Benz A160

Berikutnya ada satu mobil dari pabrikan Marcedes Benz yang mana memberi seri A160 dengan tampilan mewah di sisi interior. Sampai saat ini versi A160 ini masih banyak diinginkan sebab memberi harga terjangkau mencapai Rp 80 jutaan saja.

Tidak hanya interior mewahnya, mobil ini sudah dibekali mesin berkapasitas 1600 CC.bahkan mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 102hp di dalam torsi maksimal 150nm.

Honda Accord

Tentu saja saat ini pabrikan Honda menjadi salah satu rekomendasi penting untuk bisa mendapat tampilan interior terbaik dan mewah terutam adari versi Accord. Menairknya dari mobil pabrikan Honda ini sudah memberi posisi kuat sebagai mobil kelas atas yang dapat diandalkan.

Bahkan mobil Accord ini menjadi salah satu keluaran tahun 2006 yang mana saat ini dibanderil mencapai Rp 90 jutaan. Bahkan Honda Accord sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 2.500cc yang mana dapat melaju sampai 173hp dan torsi maksimalnya 225 Nm.

Toyota Corolla Altis

Versi Toyota Corolla Altis juga menjadi salah satu mobil dengan interior lebih mewah dan bisa memberi kenyamanan maksimal bagi pengumpang. Kemudian dari aspek harga juga terbilang lebih ramah dengan kisaran Rp 80 jutaan.

Dari sektor mesinnya berkapasitas 1800cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 149 hp dan torsi puncak 171 Nm.

Hyundai H1

Berikutnya ada Hyundai H1 yang mana dikatakan sebagai versi murah dari Toyota Alphard. Namun dari versi Hyundai h1 ini juga memberi interior mewah dan mampu mengangkut sampai 12 orang. Hyundai H1 ini masih dibanderol dengan harga 100 jutaan. Bahkan tidak hanya kemewahan saja, melainkan ada performa 2500cc yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 168 hp dan torsi 441nm.

Lihat Juga : Dianggap Sulit Diterapkan, Ternyata Mobil Listrik Justru Menguntungkan Dibanding Mobil Biasa

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments