Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeTechnologyVersi Samsung Galaxy Z Fold 4 Diprediksi Miliki Slot S Pen

Versi Samsung Galaxy Z Fold 4 Diprediksi Miliki Slot S Pen

Berbicara soal teknologi dari smartphone Samsung terbaru tentu saja memiliki poin penting dari desain, kecanggihan chipset, dan beberapa opsi terbaik untuk memanjakan pengguna.

Dalam hal ini Samsung Galaxy Z Fold 4 telah diprediksi menghadirkan slot S Pen yang mana hampir sama seperti seri Note.

Slot S Pen tersebut memiliki model lebih luas yang mana masih diperhitungkan sebagai satu modal tepat untuk mencermati seperti apa pilihan dasar dari pengembangan versi Samsung Galaxy Z Fold 4 di masa depan.

Baca Juga : Google Doodle Tampilkan Game Interakfit Khusus Hari Valentine

Dari laporan di Korea Selatan, dimaan The Elec sendiri menyatakan versi Samsung masih bisa memanfaatkan slot S Pen di Galaxy Z Fold 4. meskipun belum ada yang mengkonfirmasi berita ini, namun sebagian besar pengguna Samsung berharap ada informasi lebih cepat untuk adanya kelengkapan S Pen tersebut.

Slot S Pen tersebut menjadi satu perubahan khusus, namun secara tidak langsung slot S Pen tersebut menjadi salah satu perubahan desain yang dibutuhkan para penggemar Samsung.

Dilansir dari Ubergizmo ada laporan memperlihatkan sebagian besar dari dimensi ukuran Samsung Z Fold tersebut masih tetap sama seperti pandulunya. Laporan tersebut juga memberi tampilan dari layar lipat interior masih berukuran 7.56 inchi yang sebenarnya sedikit lebih besar dari pendahulunya.

Untuk layar eksternal memiliki ukuran 6.19 inchi yang mana lebih kecil 0.01 inchi dari model sebelumnya. Tentu saja sebagian besar dari perubahan masih ada di abgian internal yang mana kemungkinan besar masih diberi chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 ataupun bisa memakai Exynos 2200.

Belum ada konfirmasi langsung dari pihak Samsung, namun dalam beberapa waktu dekat akan ada informasi resmi dari Samsung untuk bisa melihat seperti apa detail kelengkapan fitur yang ada di versi smartphone Samsung satu ini.

Lihat Juga : Telkom Motivasi UMKM Lewat Creative UMKM Talks

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments