Saturday, May 4, 2024
spot_img
HomeTechnologyGoogle Doodle Tampilkan Game Interakfit Khusus Hari Valentine

Google Doodle Tampilkan Game Interakfit Khusus Hari Valentine

Perubahan dari tema Google saat ini cukup sering dilakukan mengikuti hari khusus seperti saat ini dimana Google Doodle memberi tampilan game interaktif untuk merayakan hari valentine.

Pada hari valentine 2022 tersebut Google Doodle secara khusus memberi tampilan dua hamster yang cintanya tidak mengenali batasan yakni kecuali bentuk labirin berbahaya yang dapat memisahkan mereka berdua dalam wujud logo Google.

Misi dari permainan ini untuk membantu dua hamster tersebut bisa bersatu kembali dengan adanya rangkaian tuas dan sakelar sampai logi Google selesai dibuat. Game ini sebenarnya tidak terlalu sulit seperti Wordle.

Baca Juga : Terpapar Covid 19, Ratusan Guru dan Pegawai di Tapteng Terpaksa Jalani Isolasi Mandiri

Setiap pemain membutuhkan waktu 30 detik untuk bisa menyelesaikan setiap level. Bahkan ada durasi satu menit bila Anda sudah memperhatikan bagaimana proses bermain tanpa ada gangguan sama sekali.

Kabar baiknya dari game ini akan dihadirkan untuk semua usia, sehingga bagi anak-anak juga bisa menikmati hari valentine dengan beberapa perhitungan.

Game ini bisa memberi tema menarik dan memang secara khusus game ini memberi banyak bentuk dan diadopsi dari tema seperti Pac Man, dan juga beberapa game lainnya.

Pemain juga bisa mencoba dengan menggambar sesuatu sebelum jaringan saraf Google mengakali Anda dan satu pemain bisa memainkan durais lebih lama dengan adanya beberapa tahapan yang mudah diakses dan gratis.

Baca Juga : Tipe Kado Valentine Paling Romantis Bisa Anda Pilih Untuk Si Doi

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments