Saturday, May 4, 2024
spot_img
HomeHotCerita Luna Maya Positf Covid Omicron, Anggap Sebagai Rejeki Gejala Gak Berat

Cerita Luna Maya Positf Covid Omicron, Anggap Sebagai Rejeki Gejala Gak Berat

Kabar baru dari Artis Luna Maya mengaku bahwa sempat terpapar Covid 19 varian Omicron. Dari pernyataannya tersebut diungkap di video akun YouTube Channel miliknya.

Dari video tersebut Luna Maya tersebut mengatakan bahwa dirinya membutuhkan waktu kurang lebih enam hari untuk bisa sembuh dari Covid 19.

Setelah mengetahui dirinya mengalami positif Covid 19, Luna buru-buru menjalani isolasi mandiri kemudian bisa beraktivitas kembali setelah memasitkan dirinya benar-benar sembuh dari Covid 19.

Baca Juga : Cara Buat Custard Toast, Makanan yang Lagi Viral di TikTok, Ternyata Menu Sarapan Sehat

Bintang film Sabrina tersebut justru menyebut bahwa dirinya merasa bersyukur karena tidak mengalami gejala berat dan saat mengalami perjuangan untuk sembuh melawan Covid 19, Luna Maya justru merasa dirinya seperti mengalami flu biasa saja.

Meskipun terpapar Covid 19 Omicron, Luna Maya tetap bersyukur mendapat rezeki dari Allah karena gejalanya tidak berat. Sejauh ini Luna Maya tidak merasa panik dan saat mencoba santai rasanya seperti flu biasa saja.

Wanita berusia 38 tahun tersebut mengakui bahwa dirinya sempat mengalami demam tinggi di hari pertama akan tetpai di hari kedua demam tersebut sudah menghilang dan berganti menjadi sakit kepala serta flu.

Lihat Juga : Akui Masih Kesulitan Temui Cucunya, Doddy Sudarajat Menangis Rindu

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments