Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeHotDituding Hanya Numpang Tenar, Ini Raksi Fadly Faisal

Dituding Hanya Numpang Tenar, Ini Raksi Fadly Faisal

Banyak tudingan disasarkan pada Fadly Faisal yang mana banyak netizen menganggap bahwa sosok dari Fadly ini hanya numpang tenar semenjak kepergian dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dari hal tersebut Fadly sendiri menjadi salah satu poin hujatan bagi netizen sehingga membuatnya angkat bicara mengenai tudingan dari Netizen.

Fadly memberi maksud bahwa dirinya tidak ingin memanfaatkan kondisi dan mengambil kesempatan untuk bisa populer seperti sekarang. Dirinya selalu berusaha untuk menjaga amanah yang sudah ditinggalkan oleh mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriyansah.

Dilansir dari kanal YouTube, pada Jumat 18/2/2022 dimana Fadly sendiri menjelaskan secara rinci bahwa dirinya tidak memiliki kasud aji mumpung sama sekali. Bahkan Fadly sendiri mengambil beberapa tawaran pekerjaan ataupun hal lain yang sudah dittingalkan oleh kedua mendiang.

Baca Juga : Cerita Luna Maya Positf Covid Omicron, Anggap Sebagai Rejeki Gejala Gak Berat

Fadly juga mengakui tidak memilih untuk menjadi terkenal seperti ini dibandingkan harus kehiolangan dua orang yang sangat disayanginya secara tragis.

Lebih lanjujt, Fadly sendiri juga mengakui sempat terkejut ketika dirinya menjadi pusat perhatian dan bisa terkenal setelah meninggalnya Vanessa Angle dan Bibi Andriyansyah. Tetapi dari perkembangan waktu dirinya sudah biasa menyesuaikan kondisinya.

Lihat Juga : Akui Masih Kesulitan Temui Cucunya, Doddy Sudarajat Menangis Rindu

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments