Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeViralsCara Buat Custard Toast, Makanan yang Lagi Viral di TikTok, Ternyata Menu...

Cara Buat Custard Toast, Makanan yang Lagi Viral di TikTok, Ternyata Menu Sarapan Sehat

Hidangan sehat untuk menu sarapan tentu saja memberi tema menarik yang juga menawarkan sejumlah manfaat. Bahkan dari hidangan sarapan yang mudah, cepat dan enak ini masih viral di media sosial terutama TikTok.

Cukup banyak konsep makanan sehat yang selama ini diperhatikan sebagai menu terbiak. Bahkan resep dari custard toast diviralkan di media sosial TikTok dan akhirnya dapat memberi jenis konten viral dalam membuat hidangan roti panggang tersebut menjadi sebuah hidangan menarik dan sehat.

Bahkan tagar dari #custardtoast di TikTok sudah dilihat lebih dari 26.8 juta kali dilansir dari Fox News pada Jumat (18/2/2022).

Pada proses membuatnya, sudah dijelaskan oleh konten kerator sekaligus food bloger yakni My Nguyen yang mana pertama Anda harus membuat adonan custard dahulu dengan campuran Greek yogurt, satu telur, bubuk kayu manis, dan dikocok sampai menjadi adonan custard kental.

Baca Juga : Waskita Dukung Penuh Proses Restrukturisasi WSBP

Setelah itu oleskan custard di atas irisan roti tawar gandum dan tambahkan topping seperti buah beri beku. Proses selanjutnya panggang roti di suhu 400 derajat Fahrenhait dalam durasi 10 menit saja.

Menu Custard ini memberi alternatif pilihan menu sarapan lebih sehat dengan mengganti pancake ataupun roti panggang pada umumnya.

Dari bahan-bahan terbaik dan mudah didapatkan tersebut ada proses membuat Custard Toast lebih mudah. Kelengkapan gizi dan juga cara membuatnya memberi kemudahan. Sehingga dari rasa manis dan gurih di dalam Custard Toast ini menjadi sebuah peluang tepat untuk bisa mendapat sebuah potensi nilai gizi roti lebih maksimal.

Lihat Juga : Toyota Voky Versi Terbaru, Mendapat Rombakan di Mesin Harga 500 Jutaan, Berminat?

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments