Friday, May 10, 2024
spot_img
HomeSportHasil Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia, Indonesia Lolos Final Tantang Malaysia

Hasil Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia, Indonesia Lolos Final Tantang Malaysia

Laga Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia memasuki babak semifinal dimana Indonesia telah mampu mengalahkan Singapura dengan skor 3-2 di partai semifinal bertempat di Setia City Convention Centre, Sabtu 19/2/2022.

Pada laga semifinal tersebut Singapura memberi perlawanan kuat dengan memberi skor tipis 3-2 meskipun harus tetap mengakui keunggulan dari Indonesia. Pada partai terakhir, laga tunggal pultra Christian Adinata mendapat kemenangan dua set langsung melawan Koh Jia Wei.

Dari laga penentu tersebut Christian sukses melibas Koh Jia Wei Joel dalam pertarungan dua gim langsung skor 21-11 dan 21-14. Pertandingan berlangsung menarik sekaligus menegangkan dimana pemain tunggal putra tersebut memberi hasil meyakinkan pada gim pertama dengan skor 21-11.

Baca Juga : Tidak Hanya Moto GP, Sirkuit Mandalika Mendapat Lirikan Untuk Gelaran F1

Pada gim kedua Koh langsung merubah serangannya dan memberi perlawanan. Hingga akhirnya perlawanan dari Koh sendiri mendapat nilai sama 11-11.

Beruntung dari ketenagan Christian mampu mempertahankan konsistensi bermain dan bisa memperoleh poin demi poin tanpa bisa terbendung oleh Koh. Christian sendiri memastikan kemenangan bagi Indonesia setelah mengalahkan Koh dengan skor 21-14 di gim kedua.

Dari kemenangan tersebut Indonesia masih mendapat peluang untuk mempertahankan gelar Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu Putra. Dari sini ada hasil baik dari pihak tim Putri Indonesia yang mana lebih dulu memastikan masuk ke final setelah mendapat tiket gratis karena pada laga semifinal pemain Jepang mengundurkan diri karena kondisi fisik atlet Jepang sedang tidak dalam kondisi fit.

Lihat Juga : Karantina Dikurangi 3 Hari Bagi Pelaku Perjalanan Luar Negeri

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments