Tuesday, April 30, 2024
spot_img
HomeViralsKepincut di Aplikasi Tantan, Motor Digondol Pasangan Kencan, Berujung Ditangkap Polisi

Kepincut di Aplikasi Tantan, Motor Digondol Pasangan Kencan, Berujung Ditangkap Polisi

INAKINI.COM, Daerah – Diketahui seorang perempuan berinisial AH berusia 20 tahun kehilangan sepeda motor setelah kencan bersama seorang pria berinisial EC berusia 26 tahun.

Keduanya mengaku kenalan di aplikasi kencan Tantan, bahkan tidak butuh waktu lama EC bisa mengambil hati AH.

Keduanya langsung bertemu dan berlanjut hubungan yang sebelumnya hanya chat via smartphone saja.

Baca juga : Bikin Geleng-Geleng, Aktris Jepang Ini Ketahuan Selingkuh dari Sek Toys

Tepat pada 14 Januari 2023, EC melancarkan modusnya dengan mengajak makan malam dan main ke Pantai. EC pun dengan gagah berani mendatangi korban di kostnya yang ada di daerah Jalan Kaliurang.

Keduanya lalu pergi ke Pantai Parantritis. Sebelum tiba di lokasi EC beralasan untuk lebih seru mengajak AS dan TI dua sahabatnya.

Korban dan EC langsung menitipkan sepeda motor di minimarket 24 jam di Jl Parangtritis, Mantrijeron.

Baca Juga : Tanggapan Jokowi, 2 Menteri Partai NasDem Tak Ikut Rapat di Istana

Kemudian EC dan koban meneruskan perjalanan via kendaraan roda 4. Di dalam mobil terlihat dua sahabat AS dan TI ini sebagai mantan suami istri tersebut berperan sebagai pasangan yang meyakinkan korban.

“Merasa ada teman wanita di mobil tersebut korban pun merasa aman dan tidak memiliki kecurigaan apapun,” kata Kompol Rafiqoh sebagai Kapolsek Mantrijeron pada Rabu 1 Februari 2022.

Mereka berempat langsung ke Parangtritis dan sempat menyewa losmen sampai dinihari hingga pulang kurang lebih pukul 03.00 WIB. akan tetapi di tengah perjalanan ketiga pelaku memperdaya korban seolah ban mobil alami kebocoran.

Baca Juga : Rabu Pon, Apakah Presiden Jokowi Jadi Lakukan Reshuffle Kabinet?

“Korban langsung disuruh turun dan mengecek ban tersebut, saat lengah ketiganya kabur meninggalkan korban di daerah Tembi. Beruntung korban ditolong ojek online dan diantarkan ke minimarket tempat menitipkan sepeda motor. Tetapi naas korban mendapati sepeda motornya telah hilang,” tambah Rafiqoh.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments