Thursday, March 28, 2024
spot_img
HomeViralsRabu Pon, Apakah Presiden Jokowi Jadi Lakukan Reshuffle Kabinet?

Rabu Pon, Apakah Presiden Jokowi Jadi Lakukan Reshuffle Kabinet?

INAKINI.COM – Isu adanya reshuflle hingga perombakan Kabinet Indonesia Maju masih terdengar santer di berbagai media. Bahkan Presiden Joko Widodo memiliki kebiasaan yang mana melakukan reshuffle pada Rabu Pon.

Pada hari ini 1 Februari 2023 bertepatan dengan weton Rabu Pon yang mana banyak menganggap Presiden akan lakukan reshuffle.

Tetapi pertanyaannya apakah Jokowi benar-benar melakukan reshuffle pada hari ini? Mengenai isu reshuffle yang dilakukan pada Rabu Pon tersebut Jokowi menyatakan dirinya mempunyai agenda di Bali pada sore nanti.

Baca Juga : Muhammadiyah Tetapkan 1 Ramadan 1444 H pada 23 Maret dan Lebaran 21 April

“Oh iya besok Rabu Pon dan sorenya saya ke Bali,” kata Jokowi ketika ditemui setelah menghadiri HUT ke 8 PSI di Jakarta Theater, pada Selasa 31/1/2023.

Akan tetapi, Jokowi tidak menampik jika ada agenda di Jakarta pada pagi sampai siang harinya. Hanya saja Presiden tidak membeberkan seperti apa agenda yang akan dijalaninya pada hari ini.

Baca Juga : Kompolnas Akan Beri Sanksi Etik dan Pidana di Kasus Kompol D Nikah Siri

”Pagi siang masih di Jakarta, jadi ditunggu saja besok,” kata Presiden.

Sedangkan dari pihak Deputi Bidang Protokol, Pres hingga Media Sekretarit Presiden, Bey Mchmudin menambahkan kegiatan Presiden Jokowi pada Rabu 1 Februari 2023 yang masih ditengah isu rehuffle kabinet.

“Pagi ada Mandiri Investment Forum, siangnya intern dan sorenya ke Bali,” kata Bey ke awak media di Istana Negara Jakarta pada Rabu 1/2/2023.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments