Wednesday, April 24, 2024
spot_img
HomeViralsBikin Geleng-Geleng, Aktris Jepang Ini Ketahuan Selingkuh dari Sek Toys

Bikin Geleng-Geleng, Aktris Jepang Ini Ketahuan Selingkuh dari Sek Toys

INAKINI.COM – Viral berita perselingkuhan aktris Jepang yang disinyalir dan diketahui dari sex toys atau mainan seks miliknya.

Dari perseteruan aktris bersama suaminya tersebut sudah jadi konsumsi publik seantero Jepang sehingga membuat banyak kalangan heran.

Aktris serta mantan idol Kumada Yoko telah menggugat cerai suaminya di tahun 2021 lalu. Hanya saja dari proses perceraian tersebut tidak berjalan lancar.

Baca Juga : Rabu Pon, Apakah Presiden Jokowi Jadi Lakukan Reshuffle Kabinet?

Tepatnya akhir tahun 2022, mantan suaminya juga mengajutan gugatan terhadapnya dan seorang produser TV karena kasus sama yakni selingkuh.

Bukti yang diajukan pada pengaduan tersebut adalah mainan seks milik Yoko.

Dikutip dari halaman Hype, bahwa aktris dengan usia 40 tahun tersebut menikah pada tahun 2012 dan sudah dikaruniai tiga anak. Mereka menjaga rapat-rapat seputar privasi rumah tangganya agar tidak bocor ke publik.

Akan tetapi pada Mei 2021 terungkap bahwa suami Yoko telah ditangkap karena kasus KDRT terhadapnya. Namun, pada akhir bulan Yoko memberi pernyataan telah menceraikan suaminya.

Baca Juga : Titi DJ Ungkap Alasan Coba Oplas Anti Aging di Korsel, Jadi Terlihat Awet Muda

Hanya saja harapan dari kasus tersebut tidak berjalan mulus. Satu tahun kemudian mantan suami Yoko merasa ragu bahwa Yoko melakukan perselingkuhan dengan produser TV.

Bahkan dilansir dari media Jepang, Shukan Bunshun menjelaskan dari mantan suami Yoko telah merekam percakapannya hingga membuatnya merasa curiga.

Kecurigaan tersebut menguat ketika dia diam-diam mengambil mainan seks di tas Yoko hingga mengirimnya ke laboratorium untuk dilakukan pemeriksaan DNA.

Baca Juga : Tanggapan Jokowi, 2 Menteri Partai NasDem Tak Ikut Rapat di Istana

Selain itu, mantan suami Yoko juga menyewa detektif swastga guna bisa menyelidiki dari sang produser TV tersebut.

Pada Agustus 2021 dimana sang detektif mengikuti Yoko dan produser TV ke sebuah toko ramen. Detektif kemudian mengambil sumpit digunakan produsen dan mengirimkannya guna dianalisa hingga membandingkan DNA mainan seks tersebut.

Hasilnya menarik dimana mainan seks tersebut terdapat banyak DNA akan tetapi belum cukup memastikan adanya perselingkuhan Yoko dengan sang produser TV.

Pada akhir pemeriksaan ada permintaan banyak DNA dilakukan sebagai cara memasitkan dugaan perselingkuhan tersebut.

Pihak mantan suaminya mengirimkan dua contoh mainan seks untuk bisa diperiksa juga. Hasilnya terdapat DNA produser TV di semua mainan seks Yoko yang mengarah ke dugaan perselingkuhan.

Sampai sekarang proses sidang perselingkuhan tersebut masih berlanjut dan mantan suami Yoko berusaha merubah kondisi mengenai status KDRT.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments