Thursday, December 1, 2022
spot_img
HomeHealthAngka Positif Covid-19 Meningkat, Heru Budi Minta Usia Lansia Segera Dapat Vaksin

Angka Positif Covid-19 Meningkat, Heru Budi Minta Usia Lansia Segera Dapat Vaksin

INAKINI.COM – Pihak Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono meminta untuk masyarakat usia lansia mendapat vaksin untuk mengurangi resiko kematian Covid-19.

Angka kasus positif Covid-19 di daerah DKI Jakarta alami peningkatan, bahkan pihak Heru Budi sendiri meminta kepada Dinas Kesehatan DKI Jakarta untuk berupaya lebih ketat dalam menjalankan protokol kesehatan hingga pemberian vaksinasi.

“Kemarin juga melalui Dinas Kesehatan saya sudah perintahkan untuk tentunya, kita nih semuanya pakai masker dan booster.” kata Heru Budi Hartono pada Sabtu 12 November 2022.

Baca juga : Heru Budi Lakukan Normalisasi Kali Ciliwung Koordiansi Bersama Menteri ATR

Heru juga menambahkan dari langkah vaksinasi booster tersebut masih harus digencarkan untuk para lansia hingga berharap pandemi Covid-19 bisa cepat turun ke level endemi.

“Mudah-mudahan Covid menjadi endemi, termasuk lansia nanti didatangi untuk disuntik,” tambah Heru.

Pada status data Satuan Tugas Penanganan Covid-19 melaporkan secara harian mengalami pertambahan menjadi 6.247 orang di tanggal 11 November 2022 pada pukul 12.00 WIB.

Baca Juga : Harapan Presiden Jokowi: ASEAN – India Bisa Dorong Penuntasan Isu Pangan dan Kesehatan
Penambahan angka kesembuhan Covid-19 di Provinsi DKI Jakarta mencapai 1.799 orang. Ditermuskan daerah Jawa Timur 683 orang dan Jawa Barat 408 orang, daerah Banten mencapai 307 orang, dan Jawa Tengah mencapai 278 kasus.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments