Sunday, October 2, 2022
spot_img
HomeASEANSlogan Pariwisata Philippines 2022 Baru, Tak Lagi "It's More Fun in the...

Slogan Pariwisata Philippines 2022 Baru, Tak Lagi “It’s More Fun in the Philippines”

INAKINI.COM – Kementerian Pariwisata/ Department of Tourism Philippines (DOT) mengincar slogan baru yang berlabuh pada ‘elemen unik untuk orang Filipina’.

Philippines/ Filipina mengincar slogan pariwisata nasional yang “berkembang”, kata Menteri Pariwisata/ Tourism Secretary Philippines Christina Frasco pada Rabu (10/8).

Slogan pariwisata negara Philippines saat ini “It’s More Fun in the Philippines” diluncurkan pada 2012, menggantikan kampanye WOW Philippines sebelumnya.

Frasco mengatakan branding baru akan berlabuh pada “elemen yang membuat Filipino brand kami berbeda di seluruh dunia” dan akan keluar setelah selesai dan dipresentasikan kepada Presiden Filipina Ferdinand Marcos Jr.

“Anda dapat yakin bahwa ini adalah masalah yang kami tangani dengan sangat serius dan mempertimbangkan dengan mempertimbangkan juga perubahan keadaan sejak pandemi di mana orang sekarang mencari pengalaman substansial dan mendalam yang berlabuh di pengalaman budaya,” katanya dalam wawancara di Kota Mandaluyong.

“Tentu saja, Filipina akan selalu menyenangkan yang tidak perlu dikatakan karena itu benar. Tapi di luar itu, kami adalah negara yang indah dengan orang-orang cantik dan kekayaan produk dan tujuan dan kami ingin merek untuk sepenuhnya merangkum semua nuansa negara kita di luar bersenang-senang,” tambahnya.

Frasco mengatakan slogan saat ini memiliki kelebihan dan keberhasilannya, tetapi, “sebagai manusia dan kehidupan pada umumnya, kita harus berkembang dan kita harus terus maju, dengan mempertimbangkan semua yang telah kita lalui.”

“Jadi Filipina akan terus menyenangkan tetapi sekarang juga akan memiliki pendekatan yang sangat substansial untuk kampanye brandingnya,” dia mengulangi.

Wakil Chief Operating Officer Badan Promosi Pariwisata/ Tourism Promotions Board Deputy Chief Operating Officer Charles Bautista, dalam wawancara terpisah, mengatakan pemerintah masih “dalam tahap konseptualisasi” dan meyakinkan langkah ini akan dilakukan dengan berkonsultasi dengan pakar pemasaran.

“Ini bukan pertama kalinya kami melakukannya. Melihat sejarah kami, kampanye pertama kami adalah Festival Islands of the Pacific yang dilakukan pada tahun 70-an,” katanya.

“Sekarang saya pikir kita berada dalam tahap konseptualisasi … (Sekretaris Frasco) memiliki tema yang ditujukan untuk benar-benar memastikan bahwa kita memiliki semua masukan yang diperlukan dari para pemangku kepentingan,” tambahnya.

Untuk mengingat kembali, Marcos dalam Pidato Kenegaraan pertamanya, berusaha untuk memperkuat promosi “merek Filipina” yang berakar pada warisan budaya Filipina yang kaya.

Tourism Secretary Christina Frasco
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments