Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeUncategorized5 Film Populer yang Dibintangi Johnny Depp Ini Dia Daftarnya

5 Film Populer yang Dibintangi Johnny Depp Ini Dia Daftarnya

INAKINI.COM – Sosok Johnny Depp masih populer menjadi trending di jagad maya Twitter atas kemenangan sidangnya terhadap Amber Heard.

Dari kemenangan sidang membuat Amber Heard harus membayar denda ke Johnny Depp bahkan dari reaksi Amber Heard merasa kurang senang dengan hasil sidang tersebut.

Sekarang kita tidak membahas bagaimana hasil sidang yang dialami Depp dan Heard. Akan tetapi bagaimana deretan nama film populer yang berhasil dibintangi oleh Johnny Depp sekaligus banyak ditonton sebagai film populer.

  • Black Mass (Rilis Tahun 2015)

Johnny Depp pernah main film di Black Mass sebagai penjahat. Black mass dikisahkan melalui adopsi buku 2001 dari karya Dick Lehr dan Gerard O’Neil: Black mass : The True Story of an Unholy Alliance Between FBI and the Irish Mob.

Dari proses akting Johnny Depp beradu akting bersama beberapa nama populer diantaranya Dakota Johnson, Joel Edgerton, dan Benedict Cumberbatch.

Dari film Black Mass rilis tahun 2015 ini Depp memerankan Whitey Bulger sebagai tokoh utama. Kisah utamanya.

Sosok Whitey Bulger tersebut dikenal sebagai saudara senator sekaligus kriminal yang terbukti menyalahgunakan statusnya sebagai informan agen FBI, John Connolly.

Baca Juga : 5 Fakta Johnny Depp Menang Sidang Atas Amber Heard, Yuk Simak Detailnya

  • The Tourist (Rilis 2010)

Berikutnya ada judul film The Tourist yang rilis di tahun 2010. Johnny Depp bermain sebagai Frank yang mana dikisahkan tertarik dengan wanita misterius bernama Elise diperankan Angelina Jolie.

Kisah cerita Frank tidak mengetahui bahwa Elise hanya memanfaatkannya agar bisa bertemu Alexa Pearce yang dikenal sebagai  buronan di 14 negara.

Drama semakin seru karena pihak polisi beserta beberapa kelompok mafia menaruh kecurigaan kepada Frank yang mengaku sebagai guru Matematika.

  • Finding Neverland (Rilis Tahun 2004)

Tahun 2004, Johnny Depp telah bermain film di satu judul Finding Neverland sebagai tokoh bernama Peter Pan.

Film yang disutradarai Marc Foster tersebut mengisahkan bahwa Barrie yang diperankan Johnny Depp bersahabat dengan Sylvie Liewelyn Davies yang diperankan oleh Kate Winslet.

Bahkan Barrie akhirnya menceritakan seperti apa dongeng Peter Pan sebenarnya.

  • Pirates of The Caribbean (Rilis 2003)

Satu film populer yang dibintangi Johnny Depp yang mana dirilis pada tahun 2003. Petualangan dan fantasi dari film yang disutradarai Gore Verbinski ini mampu menarik minat pasaran. Sehingga tokoh Jack Sparrow yang diperankan Johnny Depp langsung populer.

Baca Juga : Johnny Depp Menang Gugatan Defamasi, Amber Heard Wajib Bayar Rp 218 Miliar

  • Sweeney Todd : The Demon Barber of Fleet Street (2007)

Salah satu film bergenre horor dibintangi Johnny Depp satu ini telah dirilis pada tahun 2007 yang mana film ini mengisahkan tokoh utama sebagai pembunuh sadis.

Johnny Depp memerankan tokoh Sweeney Todd yang memiliki latar belakang keluarga bahagia akan tetapi seorang hakim ternyata mencintai istri Todd hingga membuat rekayasa memasukkan Sweeney Todd ke penjara sekaligus mengambil istrinya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments